Business

Kamis, 17 Maret 2016

Bukan Halangan Walau Telah memiliki Suami dan Anak, Wanita Ini Terobsesi Menjadi Barbie Rela Habiskan Hingga Rp 6 Miliar

Jawadomino.com Agen Poker Domino Online Terpercaya Uang Asli Indonesia

Bukan Halangan Walau Telah memiliki Suami dan Anak, Wanita Ini Terobsesi Menjadi Barbie Rela Habiskan Hingga Rp 6 Miliar
AGEN POKER Seorang Ibu rumah tangga yang bernama Nannette ini telah mendapatkan izin oleh suami dan anak-anaknya untuk menjadi sosok barbie dengan cara oplas.

Penggemar dengan boneka barbie ini bukan hanya terjadi di kalangan anak-anak dan remaja saja, tetapi dengan ibu rumah tangga asal Ohio, Amerika Serikat ini sudah membuktikan bagaimana ia melampiaskan kesukaannya terhadap boneka barbie melalui cara yang ia inginkan.

Wanita ini melakukan serangkaian operasi plastik di tubuh dan wajahnya agar terlihat persis dengan sosok boneka barbie. Tidak tanggung-tanggung nannette rela mengeluarkan uang hingga 350 ribu pound sterling atau sekitar 6,5 miliar demi seperti barbie.

Proses operasi plastik yang di lakukannya melalui beberapa tahap, yaitu bibir , pembesar payudara sebanyak 3 kali. Selain itu nannette juga melakukan veneer gigi , botoks , pencoklatan kulit , nail extension , riasan semi permanen,  serta mengubah warna rambutnya menjadi pirang seperti barbie. dan untuk terlihat sempura layakanya seorang barbie sungguhan, nannette juga memiliki mobil porsche berwarna merah muda.

" Dari dulu aku sangat ingin operasi payudara, dan aku juga selalu berjemur diri sejak berusia 16 tahun agar aku memiliki kulit seperti barbie, Seru Nannette. Aku sangat suka operasi plastik, jarum operasi tersebut juga hanya seperti pijatan bagi diriku. Saat jarum itu menusuk tubuhnya rasanya aku tak ingin jarumnya di cabut. Aku sangat merasa relaks.


AGEN DOMINO Tetapi untuk memiliki penampilan seperti barbie di usia 42 tahun ini bukanlah hal yang mudah bagi nannette. Ia mengaku sering mendapatkan cibiran dari orang tua lainnya dan menjadi bahan perbincangan di kalangan orang-orang sekitar. Nannette mengaku tidak pernah perduli dengan perkataan itu dan tetap percaya diri karena ternyata aksinya ini sangat di dukung sang suami dan anak-anaknya.

"Aku tahu orang-orang membicarakan tentang penampilanku. Tapi aku sama sekali tidak peduli dengan semua perkatakaan orang tua lainnya terhadap diriku. Hak mereka ingin berpikir bagaimana dan berbicara semaunya" Ungkapnya. "Aku selalu mendapatkan respon buruk karena penampilanku yang sekarang tapi aku cuek saja.

Dukungan yang kuat dari sang suami dan anak-anaknya yang membuat nannette tetap tegar sampai saat ini bahkan suami dan anaknya lah yang mengambil dan meng-upload foto-foto dirinya ke instagram.

"Orang-orang selalu bertanya siapa yang telah mengambil fotoku dan aku menjawab suami dan anak-anak ku.  bagi anakku aku adalah sosok wanita yang keren karena memiliki sebuah aplikasi seperti instagram makanya anak ku memotret diri ku seolah ingin memperlihatkan ke orang-orang bahwa ia bangga telah memiliki seorang ibu seperti barbie. Bahkan suami dan anakku juga memuji bahwa aku wanita yang hebat dan jauh lebih baik dari pada barbie.

Nannette mengaku akan terus mempertahankan penampilannya ini hingga tua nanti karena ia merasa bahagia. "Semua ini sepadan dengan uang yang kukeluarkan. Aku bahagia dan aku akan terus berpenampilan seperti Barbie sampai usia 70 tahun atau bahkan lebih!" pungkas Nannete.


Posted By : Jawadomino.com Agen Poker Domino Online Terpercaya Uang Asli Indonesia
Lokasi: Indonesia

0 komentar :

Posting Komentar