Business

Jumat, 16 September 2016

Seorang Guru Bohay Tampil Seksi Saat Mengajar , Akhirnya Ia Pun Dikecam Netizen

Seorang Guru Bohay Tampil Seksi Saat Mengajar , Akhirnya Ia Pun Dikecam Netizen
Patrice Brown dikecam oleh netizen setelah memamerkan foto-fotonya di jejaring sosial Instagram. Asisten guru di sebuah SD ini tampak mengenakan pakaian modis yang mencetak tubuh saat berada di dalam kelas. Netizen pun bereaksi negatif.


Dilansir Metro, foto-foto Patrice viral di Twitter dengan tagar #TeacherBae. Awalnya banyak yang memuji pesona guru seksi ini. Bahkan tak sedikit yang berharap punya guru semenarik Patrice saat duduk di bangku sekolah dulu. Kemudian reaksi yang kurang menyenangkan mulai bermunculan saat netizen mengetahui kalau Patrice mengajar murid-murid kelas 4 SD yang rata-rata masih berusia 9 hingga 10 tahun. Para pengguna Twitter mencela pilihan busana Patrice yang dianggap kurang sopan.



Seorang wanita berkomentar,"Guru itu terlihat luar biasa tapi pakaiannya tidak pantas untuk mengajar [anak-anak] kelas 4. Anak-anak lelaki sudah mulai punya pikiran kurang senonoh sejak kelas 2." Kalimat serupa dilontarkan sejumlah pengguna internet lain.

Namun beberapa pengguna Twitter menyatakan pembelaan terhadap Patrice. Menurut mereka Patrice sudah mengenakan pakaian yang cukup pantas. Hanya saja dia memang memiliki tubuh yang kelewat menggoda.


"Orang-orang ini marah karena dia memiliki lekuk tubuh yang tidak dapat disembunyikan dengan pakaian biasa," komentar pengguna Twitter bernama Alina.

Manajemen sekolah tempat Patrice mengajar ikut angkat bicara dan membela salah satu pengajar mereka itu.

"Tak seorang pun di sekolah ini yang mengeluh. Sementara kalian menyerangnya, dia [Patrice Brown] justru memenangkan penghargaan 'pendidik bulan ini.'"

BACA JUGA: Ini Akibatnya Jika Tidur Dengan Rambut Basah

Patrice sendiri mengunci akun Instagram-nya setelah kehebohan ini bergulir di dunia maya. Dia sempat memberikan komentar singkat kepada Daily Dot."Saya hanya berharap mereka akan menghormati saya dan fokus pada hal-hal yang positif dan benar-benar penting, yaitu mendidik anak-anak dari generasi mendatang," katanya.


0 komentar :

Posting Komentar