Business

Selasa, 22 Maret 2016

Heboh !!! Tertangkap Hantu Kumokodong Yang Memakan Orok Bayi Di Kalimantan.


Heboh !!! Tertangkap Hantu Kumokodong Yang Memakan Orok Bayi Di Kalimantan.

AGEN POKER Sosok hantu yang mengerikan telah di tangkap oleh warga kalimantan , hantu yang biasanya menyerang bayi untuk di jadikan santapannya ini sudah meresahkan, terutama bagi mereka yang baru saja memiliki seorang bayi.

Mengejar makhluk yang menakutkan ini dilakukan warga setelah adanya laporang bayi hilang yang kemudian di temukan dalam kondisi yang mengenaskan. Para ibu di kampung tersebut menjadi was-was meninggalkan bayi mereka dalam kondisi sendirian, apalagi pada malam hari.

Sosok kepala dengan badan hancur ini biasanya menyerang rumah warga yang baru saja melahirkan. Tiba-tiba saja ada yang sedang melayang-layang di atas genteng sambil melihat keadaan untuk memangsa sang bayi. Tidak hanya itu saja, hantu seperti ini juga bisa mencuri harta benda warga berupa uang ataupun beras.

Untuk mengindar dari hantu ini biasanya warga melakukan cara seperti membakar kayu atau membuat perapian sambil menjaga rumah mereka sampai pagi apalgi bagi yang memiliki seorang bayi.

Hingg pada suatu malam warga mendapati sosok aneh yang bersuara mirip seekor ayam. setelah di buru oleh warga dan ternyata suara itu datang dari penampakan hantu yang di sebut dengan kumokodong. Kejadian ini juga di bantu oleh para ahli spritual setempat, akhirnya hantu wanita berkepala mengerikan dan tubuh hancur sampai kaki ini berhasil tertangkap.

Kumokodong itu menyamar dengan suara ayam " kata salah seorang warga bernama Osur, yang ikut menangkap hantu itu.

Heboh !!! Tertangkap Hantu Kumokodong Yang Memakan Orok Bayi Di Kalimantan.
AGEN DOMINO Semua warga yang sudah mendengar kabar tertangkapnya hantu ini langsung mendatangi tempat kejadian tersebut. tidak sedikit yang geram atas apa yang terjadi yang telah dilakukan oleh hantu yang sudah meneror warga sekitar selama beberapa hari belakangan ini. Sebagian warga juga mengatakan hal seperti ini memiliki unsur untuk menjadi kaya raya dengan tumbal seorang bayi. ini juga di sebut sebagai pesugihan.

Sebagian warga kalimantan percaya bahwa jelmaan hantu kumokodong ini bersifat dengan ilmu hitam yang di pelajari oleh seseorang untuk melengkapi ilmunya, dengan tumbal orok atau bayi yang masih suci berbau darah untuk di persembahkan kepada setan.

Heboh !!! Tertangkap Hantu Kumokodong Yang Memakan Orok Bayi Di Kalimantan.
Nauzubillah, ini adalah perbuatan syirik" Ungkap salah satu ustad yang ikut membantu menangkap hantu kumokodong. Sebagai umat manusia kita tidak perlu takut dengan hantu apalagi dengan perbuatan seperti ini, karena yang patut kita takuti hanya Aszab Allah atas segala dosa yang telah perbuat.


Posted By : Jawadomino.com Agen Poker Domino Online Terpercaya Uang Asli Indonesia

Lokasi: Indonesia

0 komentar :

Posting Komentar