Business

Kamis, 10 Maret 2016

[VIDEO] Bayi Yang Tengah Menyusu Ini Menangis Melihat Ibunya Dan Seorang Pria Klimaks


Bayi Yang Tengah Menyusu Ini Menangis Melihat Ibunya Dan Seorang Pria Klimaks

AGEN POKER Sangat disayangkan, bila kelakuan tidak pantas harus di pertontonkan didepan seorang bayi. Seperti yang dilakukan oleh seorang ibu muda dan seorang pria yang terekam kamera seluler tengah klimak didepan putranya yang berusia dua puluh bulan yang tengah menyusu.

Dalam rekman video tersebut tampak seorang ibu yang masih muda sudah tidak bisa mengontrol dirinya karena tengah sakau narkoba bersama seorang pria yang juga mengalami klimaks narkoba. Mirisnya hal itu dilakukan didepan bayi yang tengah menyusu. Sang balita pun terlihat menangis melihat ibunya kejang-kejang dan mencoba membangunkannya, sementara sang pria hanya diam sebelum merebahkan tubuhnya.

AGEN DOMINO Video yang merekam apa yang dilakukan Lauren Brooke Englett (18) dan Jamie Jemison (25) serta putranya itu, diambil oleh Rachel Rikard (19) di teras rumahnya di Theodore, Alabama, Amerika Serikat, dan diunggah ke Facebook yang kemudian membuat geger publik setempat.

Dan dengan adanya video itu polisi kemudian menangkap Englett atas tuduhan melakukan kelalaian dan kekerasan dalam rumah tangga. Dan perawatan untuk sang anak, awalnya akan diberikan kepada sang nenek. Namun dengan berbagai pertimbangan lain kemudian bayi tersebut dirawat oleh negara. Jamie Jemison dan Rachel Rikard kini telah ditangkap polisi atas tuduhan melakukan kelalaian.

Berikut video rekaman tersebut:



Posted By : Jawadomino.com Agen Poker Domino Online Terpercaya Uang Asli Indonesia
Lokasi: Indonesia

0 komentar :

Posting Komentar