Business

Jumat, 11 Maret 2016

Peserta Lomba Makan Ayam di KFC Cengkareng Tersedak, Lalu Tewas

Jawadomino.com Agen Poker Domino Online Terpercaya Uang Asli Indonesia
Peserta Lomba Makan Ayam di KFC Cengkareng Tersedak, Lalu Tewas
AGEN POKER Lomba makan ayam goreng berhadiah spektakuler bertema "Makan 5 Menit, Menang 5 Miliar" yang digelar di KFC Taman Semanan, RT 15, RW 11, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (11/3/2016) jam 14.02 WIB memakan korban jiwa. Salah satu peserta bernama Fredy Jayadi (45), warga Jalan Angsoka Hijau V, Blok R 7/27, Perum Kosambi Baru, meninggal dunia.

"Saya saya nggak tahu meninggal dimana, tadi setelah saya antar ke rumah sakit Yasa Husada, korban dibawa masuk, tak lama kemudian dibawa keluar lagi sudah meninggal," kata Mursair (44), supir angkot yang beralamat di Jalan Puskesmas, RT 4/7, nomor 27, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, kepada Suara.com melalui telepon.

Ahok Dukung Polisi Usut Dugaan Korupsi di Balik Limbah Kabel
Menurut keterangan kepolisian yang diterima Suara.com, panitia lomba makan ayam sudah mengadakan lomba sejak tanggal 3 Maret 2016.

Lomba hari ini, dimulai jam 14.00 WIB dengan peserta tiga orang.

Setiap peserta diberi tiga potong daging ayam KFC, siapa yang tercepat menghabiskan ayam tersebut, maka akan menjadi pemenang.

Fredy Jayadi ketika itu menghabiskan ayam ketiga, tiba-tiba tersedak dan dia langsung meminum air putih.

AGEN DOMINO Kemudian Fredy Jayadi diberi pertolongan dengan langsung dibawa ke klinik Yasa Husada di Jalan Pulo Indah, RT 1/8, Kelurahan Duri Kosambi.

Setelah dicek dokter jaga, dokter menyatakan nyawa korban tidak tertolong.

Setelah itu saya bawa lagi korbannya," kata Mursair yang saat dihubungi Suara.com tengah menunggu pemeriksaan di Polsek Cengkareng.

Kasus tersebut sekarang ditangani Polsek Cengkareng.


Posted By : Jawadomino.com Agen Poker Domino Online Terpercaya Uang Asli Indonesia
Lokasi: Indonesia

0 komentar :

Posting Komentar