Business

Sabtu, 12 Maret 2016

WOW!!! Ulang Tahun Anak Berusia 2 Tahun Ini MengHabiskan Rp 2 Miliar

Jawadomino.com Agen Poker Domino Online Terpercaya Uang Asli Indonesia
WOW!!! Ulang Tahun Anak Berusia 2 Tahun Ini MengHabiskan Rp 2 Miliar
AGEN POKER Perayaan ulang tahun yang masih berusia 2 tahun ini biasanya identik dengan kue dengan berbagai bentuk menyerupai ala film kartu atau boneka kesayangan si anak, dan berbagai game  dan berupa bingkisan dan seru-seruan bersama teman ataupun keluarga, Namun untuk kali ini semua itu tidak berlaku bagi anak kecil berusia 2 th ini yang berasal dari Taiyuan, Shanxi.Tiongkok. Seorang wanita kaya raya rela menghabiskan uang US$ 200 ribu atau setara dengan Rp. 2 Miliar hanya untuk membuat pesta ulang tahun anaknya.


Uang tersebut di gunakan  untuk membeli pakaian dari berbagai merk terbagus dan termahal yang di rancang oleh busana terkenal di dunia., Tidak tanggung-tanggung , sang ibu juga membooking hotel, photografer dan lantai peraga untuk menunjukan beragam pakaian mewah yang di kenakan oleh anak kesayangannya itu.


AGEN DOMINO Tampak perempuan berambut panjang itu juga ikut berjalan di catwalk bersama anak kesayangannya sambil mempamerkan merk fashion yang ia miliki seperti channel, dior, LV , Prada , Blueberry dan Armani. Bahkan seluruh produk terkenal itu ia dapatkan selama perjalanan di Amerika Serikat , Hongkong dan Korea dengan menghabiskan biaya lebih dari 1 juta yuan.

Wanita yang tidak ingin di sebut namanya itu juga ingin anak kesayanganya mendapatkan hal yang super istimewa di kesempatan hari ulang tahunnya ini. Bhakan ia juga mengaku bahwa keluarga nya tidak memiliki masalah dalam keuangan di dalam kesehariannya.

Sontak kabar tersebut itu pun langsung menarik perhatian publik khusus nya para netter. Sebab, mereka menyayangkan aksi berlebihan sang ibu untuk memanjakan buah hatinya hanya untuk perayaan pesta ulang tahun . Bagaimana menurut kalian ?

Posted By : Jawadomino.com Agen Poker Domino Online Terpercaya Uang Asli Indonesia
Lokasi: Indonesia

0 komentar :

Posting Komentar