Business

Sabtu, 30 Juli 2016

Wow, Pengantin Kaya Raya Mengadakan Resepsi Pernikahan, Souvenir nya Seunit Apartemen Beserta Isinya


Wow, Pengantin Kaya Raya Mengadakan Resepsi Pernikahan, Souvenir nya Seunit Apartemen Beserta Isinya
Resepsi pernikahan biasanya dilakukan pastinya akan memberikan souvenir pada para tamunya yang akan datang sebagai kenang-kenangan lelah datang di resepsi tersebut. Di Indonesia, lazimnya souvenir diberikan berupa gantungan kunci, gelas, atau lain sebagainya.

Namun tidak berlaku bagi pasangan pengantin Sylvie Yuliati Lesmana dengan Septian Suryawirawan. Perlu Anda ketahui pasangan pengantin ini memberikan hadiah kejutan yang tak pernah terbayangkan oleh tamu yang datang karena hadiah yang diberikan untuk tamu yang datang itu beda dari yang lain.

Jumat 22 Juli 2016, Pasangan ini memberikan sebuah door prize berupa apartemen termasuk dengan barang barang mewah seperti smartphone, tablet, iPhone dan voucher penginapan hotel bintang 5 di Surabaya, Jawa Timur.


Pesta pernikahan mewah ini digelar di gedung Imperial ballroom Pakuwon Golf and family Club, Villa Bukit Regency Pakuwon Surabaya. ada 520 orang tamu yang telah diundang mulai dari keluarga sampai dengan selebritis yang Datang ke resepsi pernikahan pasangan ini.

“Saya membeli sebuah apartemen di Jalan Mayjen Sungkono untuk dijadikan hadiah kepada tamu. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka,” kata dia.

Seseorang yang beruntung mendapatkan apartemen berupa fasilitasnya adalah Poltak Sihombing yang diketahui sebagai temannya asal Jakarta. dia tidak menyangka akan mendapatkan hadiah tersebut dikatakan Poltak hampir saja dia membatalkan untuk hadir di acara pernikahan Septian karena ketinggalan penerbangan dari Jakarta ke Surabaya.

“Nasib baik. Istri saya menyuruh saya untuk naik ke penerbangan berikutnya,” kata dia.


0 komentar :

Posting Komentar