Business

Jumat, 01 Juli 2016

[VIDEO] Cewek Matrek Kena Batunya, Hanya Karena Tergiur Naik Pesawat Jet Pribadi Justru Malah Dipermalukan!


[VIDEO] Cewek Matrek Kena Batunya, Hanya Karena Tergiur Naik Pesawat Jet Pribadi Justru Malah Dipermalukan!
Anda pasti sudah pernah melihat video prank (iseng) yang beredar luas di YouTube. Sekedar informasi bagi yang belum tahu, video prank adalah video yang dibuat untuk ‘mengerjai’ seseorang.

Nah, dalam jagad prank, Coby Persin adalah pengerajin prank yang tidak bisa disepelekan; ia banyak menelurkan video-video revolusioner dalam ‘mengerjai’ orang.

Yang terbaru, Coby mengunggah video ke YouTube pada 27 Juni 2016. Video ini adalah Coby ‘mengerjai’ cewek matre dengan iming-iming pesawat jet pribadi.


Awalnya si cewek menolak ketika diajak kencan oleh Coby, namun ketika tahu Coby punya jet pribadi (hanya bohong-bohongan), si cewek langsung luluh hatinya dan mau diajak Coby jalan-jalan.

Padahal, sebelumnya si cewek bilang kalau dirinya sudah ada janji dengan pacarnya. Kemudian, lantaran kencan dengan Coby, si cewek pun menelepon pacarnya dan bilang kalau dirinya sedang tidak enak badan.

Selanjutnya, ketika berada di dalam jet pribadi, Coby pun langsung mengusir cewek matre ini dengan cara ‘sadis’. Penasaran, silakan lihat video selengkapnya di atas!


0 komentar :

Posting Komentar