Business

Jumat, 29 Juli 2016

Mengejutkan, Wanita Misterius Ini Terekam Sedang Membawa Kantong Kresek Yang Membuat Warga Sangat Marah, Lihat!!


Mengejutkan, Wanita Misterius Ini Terekam Sedang Membawa Kantong Kresek Yang Membuat Warga Sangat Marah
Seorang ibu dibekuk lantaran membuang bayi yang baru dilahirkan ke kantung plastik kresek dan membiarkannya meninggal.

Disinyalir, ibu berusia 20 tahun tersebut memutuskan untuk tidak mengurus bayinya lantaran tidak memiliki pendapatan yang memadai.

Kantung plastik berwarna merah muda berisi bayi malang itu ditemukan oleh penduduk setempat di Desa Wangjiaoqiao, barat daya China.


Seperti dilansir MIRROR, warga syok dan marah setelah mengetahui di dalam kantung plastik itu ternyata berisi bayi yang masih merah. Bayi yang kelaminnya tidak dilaporkan itu, langsung dilarikan ke rumah sakit oleh polisi untuk penanganan darurat.

Tidak diketahui dari kapan kantung plastik itu ditaruh di lokasi, yang jelas dokter tidak bisa menyelamatkan bayi tersebut. Dari rekaman CCTV, didapati bayi tersebut dibawa oleh seorang wanita yang mengenakan mantel berwarna merah dan celana panjang berwarna hitam.


Kemudian, wanita tersebut menaruh kantung plastik itu di sembarang tempat yang cukup jauh dari rumahnya. Setelah ditangkap, wanita bernama Wang itu mengaku membuang bayinya dua jam setelah melahirkan.

Tapi, dia tidak menjelaskan secara pasti motif dari perbuatannya dan enggan membeberkan identitas ayah dari bayi tersebut.

Belum diketahui pula apakah bayi itu meninggal sebelum atau sesudah ditinggalkan di lokasi buangan. Jika terbukti membunuh, Wang bakal menghadapi tuntutan yang sangat berat.

0 komentar :

Posting Komentar