Business

Jumat, 29 Juli 2016

[VIDEO] Gila..!! Cewek Ini Merengek Minta di Belikan Emas, Sampai Tega Membuka Celana Si Cowok..


[VIDEO] Gila..!! Cewek Ini Merengek Minta di Belikan Emas, Sampai Tega Membuka Celana Si Cowok..
Hal wajar memang saat seorang wanita ingin memiliki barang fashionable yang harganya mahal, Bahkan tak segan meminta pasangannya untuk bisa membelikannya. Namun, apa yang dilakukan seorang wanita di video diatas sungguh membuat malu.

Pasalnya, saking inginnya ia dibelikan oleh pria yang diduga pacarnya tersebut, wanita ini merengek dengan tingkah yang aneh. Namun hal itu terlihat berhasil membuat sang pasangan mengikuti keinginannya.


Dalam sebuah video yang menjadi viral tersebut, tampak sepasang pria dan wanita yang tengah berbelanja. Ketika wanita itu melihat sebuah perhiasan mewah Gucci yang terkenal memiliki harga tinggi, ia meminta sang pria untuk membelikannya.

Awalnya pria tersebut keberatan lantaran harga yang dibanderol toko terlalu mahal. Namun tak disangka wanita ini terus merengek meminta dibelikan dengan cara tak lazim yang bisa membuat malu pasangannya. Dengan menjatuhkan badan dan terus merengek ia menarik celana pria tersebut sampai terbuka.

Melihat pasangannya melakukan hal memalukan, akhirnya pria tersebut terpaksa memenuhi keinginan sang kekasih.

Berikut videonya:



3 komentar :

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Ini yang buat blogspot pun gak ada modal org id buat wp dia masih blogspot. Cari ribut saja. Bkn kek gt cari member judi bro. Banyak berita yg bisa di buat. Jangan buat pro dan kontra mgkn loe emosi lihat meiliana cm gak usa kau buat berita punya. Ku blokir pula rek klian nanti

    BalasHapus
  3. Saya keturunan chinese. Kebetulan kelahiran bangka belitung. Selama ini bangka belitung terkenal akur semua etnis. Saat kerusuhan th 1997/1998 bangka belitung aman aja.penduduk keturunan juga aman. Sya chinese tapi ibu saya menikah dg muslim taat. Kita akur aja tuh.
    Intinya hormati sesama dan jaga bicaramu.

    BalasHapus