Business

Minggu, 03 Juli 2016

Unik.. Kue Berbentuk Tubuh Manusia Raksasa Ini Akan Menjerit Ketika Dipotong


Unik.. Kue Berbentuk Tubuh Manusia Raksasa Ini Akan Menjerit Ketika Dipotong
Tak bisa dipungkiri, kini masyarakat lebih suka jalan-jalan ke tempat wisata atau mall dibanding harus menghabiskan waktu berkunjung ke museum atau tempat kebudayaan.

Alhasil, menyadari rendahnya animo masyarakat dalam melihat kebudayaan sendiri, salah satu pusat kebudayaan di China bernama  1905 Culture and Creative Park menciptakan sebuah sensasi menarik.

Ya, tempat kebudayaan yang terletak di timur laut China ini membagi-bagikan kue secara gratis kepada setiap pengunjung.


Namun uniknya, kue tersebut bukanlah kue biasa yang sering dijumpai di toko, melainkan kue besar berukuran manusia. Selain itu, keunikan lain dari kue ini adalah suara jeritan ketika seseorang memotongnya.


Xu Bili selaku pendiri 1905 Culture and Creative Park bekerja sama dengan toko roti paling terkenal di kawasan itu untuk membuat kue ‘jerit’. Setidaknya 400 orang hadir di 1905 Culture and Creative Park untuk mendapatkan kue gratis dan melihat kue yang bisa menjerit tersebut.

Seperti dikutip dari Weird Asia News, ternyata kue berbentuk manusia itu menggunakan kepala orang asli. Seorang model bersembunyi di dalam meja dan hanya menampilkan bagian kepalanya saja. Lantas, setiap pengunjung yang memotong kue akan mendengar jeritan dari model yang bersembunyi tersebut.

Sebagian pengunjung yang belum menyadari keunikan kue tersebut terlihat kaget begitupula dengan anak-anak yang merasa ketakutan dengan sensasi kue menjerit. Meski begitu, kue ini langsung habis kurang dari satu jam!


0 komentar :

Posting Komentar