Business

Sabtu, 30 Juli 2016

Begini Sekarang Nasib Dari Para Pemain Kera Sakti, Pemeran Tong Sam Cong Sungguh Mengenaskan Sekali


Begini Sekarang Nasib Dari Para Pemain Kera Sakti, Pemeran Tong Sam Cong Sungguh Mengenaskan Sekali
Siapa yang tidak kenal  atau tidak tahu dengan film Kera Sakti anak-anak generasi 90-an pasti tahu dengan film ini Karena film  Kera Sakti sangatlah populer pada zaman.  serial ini dulu tayang pada tahun 1996 di stasiun televisi yang ada di Indonesia.

Kisah Sun Go Kong bersama biksu Tong Sam Cong dan Wu Jing serta Cut Pat Kai ini bahkan sangat fenomenal.  sampai sekarang kalau mengenang film tersebut pasti kita akan teringat kembali pada zaman zaman tahun 90-an dimana zaman tersebut belum dikuasai oleh teknologi dan masih dikuasai oleh permainan tradisional.


Dulu pemeran para tokoh di film serial Sun Go Kong ini mungkin  mungkin para pecinta film ini tahu,  bagaimana kabarnya sekarang?  Pasti anda penasaran Seperti apa wajah mereka dulu dan sekarang serta Aktivitas apa saja yang mereka saat ini lakukan,  Berikut ini adalah foto dulu dan sekarang beserta aktivitas yang dilakukan oleh para pemeran serial Sun Go Kong.

  • Dicky Cheung sebagai Sun Go Kong


Pemeran utama diperankan oleh Dicky Cheung  yang memerankan sebagai Sun Go Kong tapi sebelum berperan menjadi Sun Go Kong dirinya sudah banyak bermain di film dan mengeluarkan album di Hongkong.
Sayangnya nilai kontrak yang terlalu kecil di film Kera Sakti 2 membuat dirinya meninggalkan serial tersebut dan pindah ke Hongkong.

Di sana karena melejit lebih besar dan dirinya bermain di banyak film serial TV seperti  the Duke of Mount deer dan Fong Say,  saat ini di sela-sela aktivitasnya  di dunia hiburan Dicky banyak terlibat dalam kegiatan amal.

  • Kong Wah sebagai Bhiksu Tong Sam Chong


Aktor yang berperan sebagai biksu di dalam serial Kera Sakti  lahir di tahun 1962 ini sering mendapatkan peran sebagai tokoh tokoh legendaris. tetapi perannya paling diingat adalah sebagai biksu Tong Sam Cong yang di dalamnya ia menjadi orang yang tenang dan baik hati.

Sementara Puncak ketenarannya terjadi ketika dirinya mendapat peran utama sebagai Kaisar yongzheng di serial the king of yesterday And tomorrow di tahun 2003.  sekarang mulai meredup seiring bertambahnya usia yang menua serial TV yang  terakhir ia bintangi adalah Criminal investigation beberapa waktu yang lalu muncul juga foto terbarunya di media massa yang terlihat tua dan kurang terawat.

  • Wayne Lai sebagai Cu Pat Kay


Wyne  memulai karirnya sebagai petugas administrasi Di sebuah stasiun televisi tvb Hongkong  dari situ ia mengambil kursus akting dan kemudian dirinya terjun ke dalam dunia seni peran.  Awalnya dia hanya mendapatkan sebuah peran-peran kecil saja tetapi dari situlah Ia mendapatkan pengalaman yang mencoba menjadi seorang aktor kawakan.

Banyak peran yang ya sudah lah kau ni yang membuat dia disukai orang terutama perannya sebagai Cut Pat Kai di Journey to The West dan sebagai Cut Pek Tong di serial Condor Heroes versi tahun 90’an.

Sikapnya yang hangat serta perannya Brilian membuat dirinya sering sekali mendapat penghargaan sebagai aktor favorit sampai sekarang dirinya masih bermain film seri.

  • Evergreen Mak sebagai Wu Jing


Aktor ini lebih dikenal sebagai pemain tokoh antagonis Bahkan dia mendapatkan beberapa penghargaan dari peran-perannya Yang antagonis seperti perannya di serial no regrets.  Selain itu dia juga bekerja sebagai dubber di beberapa serial kartun dan animasi Hongkong sampai sekarang dia masih bermain film dan serial.


0 komentar :

Posting Komentar