Business

Kamis, 28 Juli 2016

[VIDEO] Demi Mendapatkan Bayaran Sebesar Rp 183 Juta, Model Berasal China Ini " Susui" Pengusaha Kaya Didepan Umum. Wow!

[VIDEO] Demi Mendapatkan Bayaran Sebesar Rp 183 Juta, Model Berasal China Ini " Susui" Pengusaha Kaya Didepan Umum. Wow!
Seorang model cantik asal China, Mo Lulu telah menjadi heboh publik China. Saat itu ia menghadiri sebuah acara makan malam privat di sebuah hotel. Di dalam hotel itu Mo Lulu menerima tawaran dari seorang pengusaha kaya yang ingin menyusu dengan dirinya.

Pengusaha kaya tersebut rela membayar uang sebesar 100 yuan atau sekitar Rp 183 juta hanya ingin menyusu dengan model cantik itu. Dan kejadian tersebut dilakukan di hotel tersebut, banyak yang menyaksikannya.

Pemandangan yang tak biasa tersebut tidak disia-siakan oleh pengusaha lain yang melihatnya. Mereka mengabadikan momen tersebut dengan merekamnya dan mengunggah ke media sosial.


Atas hal itu, media sosial China pun dibuat heboh dengan aksi Mo Lulu itu. Bhakan ia mendapat makian dari para netizen yang melihatnya.

“Apa-apaan ini? Jadi siapa pun perempuan yang mengizinkan dia menyusui, anda sebut Ibu?” ujar seorang pengguna media sosial Weibo ketus.

Pengguna dunia maya lainnya menulis: “Ibu anda sungguh sangat muda, seusia seperti putri anda sendiri”.

Baca Juga : Salut!!! Seorang Polwan Rela Menyusui Bayi yang Dibuang Dihutan

Mo Lulu sebelumnya juga sempat membuat heboh atas pemberitaan dirinya yang berani dengan membiarkan para pria memakan kue bulan yang diletakkan di tubuhnya tanpa pakaian.

0 komentar :

Posting Komentar