Business

Minggu, 02 Oktober 2016

Berapa Ukuran Ideal Payudara Wanita Bagi Pria ?

Berapa Ukuran Ideal Payudara Wanita Bagi Pria ?
Kita semua mungkin sering bertanya-tanya. Berapa sih ukuran payudara yang sempurna di mata seorang lelaki?

Banyak dari mereka yang suka dengan payudara besar. Tapi, tak sedikit pula yang menyukai ukuran normal.


Jadi sebenarnya, ukuran payudara berapakah yang mereka sukai? Apakah 32, 34 atau 36? Mari kita cari tahu lebih jauh ukuran ideal payudara bagi lelaki seperti dilansir dari Boldsky.

Apa yang membuat lelaki suka dengan payudara besar?

Ya, kita mungkin sudah tak heran dengan pendapat di atas. Lelaki suka payudara besar. Mereka senang memamerkan pasangan mereka pada teman-teman, apalagi kalau pasangannya memiliki payudara yang besar. Bersama seorang perempuan yang memiliki ukuran payudara di atas rata-rata, membuat ego lelaki menjadi semakin tinggi, mereka merasa bangga karena sudah mendapatkan 'sesuatu' yang besar dalam hidupnya. Ya, inilah yang kerap mereka pikirkan.

Sebenarnya, berapa ukuran payudara yang ideal bagi lelaki?

Meskipun mereka sangat menyukai payudara besar, namun sayangnya kebanyakan ini hanya untuk hubungan jangka pendek saja. Sementara jika ingin menjalani hubungan yang lebih serius, mereka lebih memilih menetap dengan perempuan yang memiliki payudara kecil.

Namun, Anda yang memiliki payudara besar, jangan dulu berkecil hati. Karena sebuah penelitian telah membuktikan bahwa perempuan dengan payudara berukuran besar ternyata memiliki kemampuan reproduksi lebih baik! Ya,selain karena keindahannya, mungkin ini salah satu alasan mengapa lelaki begitu tertarik pada perempuan yang memiliki ukuran payudara 34 ke atas.

Tapi, ada sesuatu yang harus diketahui semua perempuan. Lelaki tentu mencari payudara asli, bukan 'plastik' atau implan. Jadi, jika Anda memiliki payudara besar alami, yakinlah bahwa Anda bisa membuat lelaki yang Anda cintai begitu bahagia. Namun sebaliknya, kaum Adam cenderung mengolok perempuan yang memiliki payudara besar, namun hasil dari operasi.

BACA JUGA: [Khusus Dewasa] Jadi Lesbi Gara-gara Digarap Kakak Kandung di Kamar Mandi

Ya, tidak ada jawaban akurat untuk hal ini. Banyak lelaki mengatakan mereka terkadang tak terlalu melihat ukuran payudara seorang perempuan, apakah besar atau kecil, melainkan justru melihatnya dari kecantikan hati, karakter dan kecerdasannya. Jadi, ukuran besar atau kecil tidak terlalu penting, karena lelaki yang baik, akan mencintai Anda apa adanya. 

0 komentar :

Posting Komentar