Business

Rabu, 05 Oktober 2016

Wanita Ini Baru Menyadari Pria Yang Ia Nikahi Ternyata Kakeknya!

Wanita Ini Baru Menyadari Pria Yang Ia Nikahi Ternyata Kakeknya!
Apa yang mungkin Anda lakukan ketika menyadari bahwa suami atau istri yang Anda nikahi adalah kerabat dekat Anda sendiri? Terkejut itu pasti, namun bagaimana selanjutnya? 


Hal itu pulalah yang dialami seorang perempuan 24 tahun asal Miami, Amerika Serikat. Tanpa disadari, lelaki 68 tahun yang ia nikahi adalah kakek kandungnya sendiri.

Fakta mencengangkan itu diketahui setelah mereka menikah selama tiga bulan. Semua terungkap secara tiba-tiba saat keduanya sedang melihat album foto bersama. Si perempuan mengenali seorang lelaki dalam sebuah foto yang ternyata adalah ayah kandungnya. Tak dinyana, sang ayah dalam foto adalah putra kandung lelaki yang ia nikahi sudah tiga bulan lamanya itu.

"Ketika saya melihat ayah saya di album foto itu, saya merasa putus asa," ujar si perempuan.

Semua berawal saat sang lelaki bercerai dengan sang istri pada tahun 2009. Ketika itu, sang istri pergi meninggalkan dirinya bersama anak-anaknya.

Kesepian, si lelaki mencoba mencari pasangan melalui sebuah situs kencan. Situs tersebut memang dikhususkan bagi para lelaki lansia yang ingin mencari pasangan.

Singkat cerita, si lelaki berkenalan dengan seorang perempuan 24 tahun. Sejak semula, ia merasakan sesuatu yang tak biasa pada si perempuan.

"Mereka memiliki sebuah situs berisi profil perempuan muda yang menarik. Saya merasa agak aneh ketika melihat fotonya," kata si lelaki yang tidak disebut namanya itu kepada Florida Sun Post.

Perjumpaan pertama mereka terjadi di sebuah restoran. Mereka hanya membicarakan serba sedikit soal keluarga. 

Si perempuan bercerita bahwa ia diusir dari rumah oleh sang ayah (yang ternyata adalah putra dari si lelaki lansia) karena hamil. Setelah keduanya merasa cocok, si perempuan sepakat pindah ke rumah si lelaki lansia.

Namun, ibarat nasi sudah menjadi bubur, semua sudah terjadi. Meski menjalin hubungan sedarah, mereka bertekad untuk tidak berpisah.

BACA JUGA: Unik, Hadir Dalam Perayaan Hallowen Dengan Memakai Topeng Vagina

"Saya sudah mengalami dua kali gagal dalam pernikahan dan saya tidak mau gagal untuk ketiga kalinya," ujar si perempuan.

"Saya merasa ikatan kami sudah amat kuat sehingga hal seperti ini tidak cukup untuk membuat kami menyerah," ujarnya.

0 komentar :

Posting Komentar