Business

Rabu, 05 Oktober 2016

Wow Pria Ini Memakan Plasenta Istrinya , Kira-kira Bagaimana Rasanya ?

Wow Pria Ini Memakan Plasenta Istrinya , Kira-kira Bagaimana Rasanya ?
Tak sedikit orang yang meyakini bahwa memakan plasenta atau ari-ari setelah melahirkan memiliki berbagai manfaat, mulai dari meningkatkan energi, melindungi ibu dari depresi dan sejumlah manfaat kesehatan lain.


Namun, bagaimana jika plasenta yang dimiliki setelah melahirkan, justru dikonsumsi oleh orang lain alias suaminya sendiri? Inilah yang dilakukan oleh Ross Watson, seorang Broker Asuransi dari Darlington, yang memakan plasenta istrinya.

Dalan akun Facebooknya, Ross menuliskan "Jadi, saya memutuskan untuk memakan plasenta istri saya dan ini benar-benar cukup baik". Bahkan, ia juga mengunggah video saat dirinya mengonsumsi plasenta tersebut dan sudah dilihat lebih dari 18.800 kali. 

Tak lupa, Ross juga memasukkan sejumlah foto yang cukup merinci bagaimana dia menyiapkan plasenta sebelum memakannya.

"Seperti yang Anda sadari, saya sudah bilang bahwa saya akan memakan plasenta istri saya. Saya sudah menambahkan garam dan merica di atas plasenta mentah. Saya sudah mencobanya dan itu tidak terlalu buruk," kata dia.

Ross juga memasak dan memakan plasenta itu pada waktu sarapan. Ia kemudian melanjutkan sambil bercanda bahwa rasanya tidak selezat spaghetti tali pusat, sebelum ia mengambil gigitan plasenta dengan garpu dan kacang panggang.

Dan setelah banyak mengunyah, ia melanjutkan memakan plasenta yang sudah dimasak. "Rasanya jelas lebih baik yang dimasak. Sekitar sembilan bulan 'memasak' di dalam perut, dan kini dihabiskan hanya dalam waktu 10 menit. Tepuk tangan!" ungkap dia lagi.

Ross juga menyantap plasenta dengan sepiring sosis, kacang dan roti. Ketika ditanya bagaimana rasanya, Ross mengatakan rasanya tidak seperti apapun, hanya ada rasa merica dan saus yang sudah ia tambahakan ke dalam plasenta. 

BACA JUGA: Wanita Ini Baru Menyadari Pria Yang Ia Nikahi Ternyata Kakeknya!

Sambil bercanda dia juga mengatakan, ada sedikit rasa darah bayi di dalam mulutnya. "Dia mengerikan. Aku tidak akan pernah mencium mulutnya lagi" komentar istrinya di Facebook.

Tapi dia mengakui bahwa hanya makan sedikit saja dan memberi sisanya pada untuk ayam. 

0 komentar :

Posting Komentar