Business

Jumat, 11 November 2016

Ada 6 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Disaat Sedang Berciuman

Ada 6 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Disaat Sedang Berciuman
Berciuman mungkin merupakan hal yang susah-susah gampang ketika dilakukan. Batas antara kegagalan dan keberhasilan saat beciuman cukup tipis. Jadi, hati-hati, jangan sampai membuat kesalahan dalam hal ini.


Untuk mengurangi risiko kegagalan saat berciuman, ada beberapa hal yang boleh dan tidak boleh ketika melakukanya. 
Berikut enam hal yang perlu diperhatikan saat berciuman seperti dilansir dari laman Times of India:

1. Jangan Lakukan dengan Air Liur
Anda harus membedakan bagaimana ciuman penuh gairah dan ciuman penuh kecerobohan saat melakukan French Kiss. Siapa yang suka berciuman saat air liur memenuhi mulut? Siapapun pasti merasa tak nyaman atau bahkan jijik dengan hal ini. Jadi, jangan sampai Anda melakukan ciuman 'basah' seperti itu.

2. Gunakan Tangan Tapi Jangan Berlebihan
Ciuman tanpa menggunakan tangan bukanlah ide yang baik. Siapa yang mau berciuman dengan orang yang kaku. Tapi, jika ingin bermain dengan tangan, jangan pula dilakukan dengan berlebihan. Anda tentu mengetahui kenyamanan yang akan dirasakan pasangan Anda. Jadi, batasi sentuhan Anda agar membuat mereka tetap nyaman.

3. Tangan Melingkari Pinggang Bisa Jadi Satu Hal Romantis
Sekali lagi, tidak ada yang suka berciuman dengan gerakan yang kaku, Gunakan tangan Anda, tapi dengan cara yang benar. Ciuman tidak akan pernah bisa sempurna hanya dengan bibir dan lidah. Cobalah melingkari tangan Anda di pinggang atau meraih pasangan Anda dengan cara yang romantis. Ini akan membuat momen spesial Anda menjadi sempurna!

4. Perhatikan Jika Mau Menggigit
Ya, menggigit sering dianggap sebagai hal yang seksi. Tapi tetap saja jangan berlebihan menggigit bibir pasangan Anda. Hanya ambil bibir bawah dengan lembut dan berikan ciuman Anda yang bergairah.

BACA JUGA: Hanya Gara-gara Ngelike di Facebook, Lelaki Ini Dipenjara 32 Tahun, Kenapa?

5. Bau Mulut
Bau mulut termasuk dalam daftar kesalahan ciuman teratas. Anda tidak bisa menikmati jika pasangan Anda punya masalah dengan bau mulut, begitu pula sebaliknya, Jadi,cobalah mengunyah permen karet, daun mint atau penyemprot mulut sebelum Anda siap mencium pasangan.

6. Bibir kering
Bibir kering dan pecah-pecah adalah kesalahan besar saat berciuman. Oleskan lip balm dan pastikan bibir Anda terlihat lembab dan halus saat dicium.


0 komentar :

Posting Komentar