Business

Selasa, 22 November 2016

Ketika Punya Pasangan Sekantor, Ini Tips Agar Hubungan Tetap Mesra dan Awet

Ketika Punya Pasangan Sekantor, Ini Tips Agar Hubungan Tetap Mesra dan Awet
Menjalani hubungan dengan rekan kerja, bisa dibilang cukup menyenangkan. Selain bisa sering bertemu dengannya, Anda juga lebih mudah meluangkan waktu untuk sekadar makan siang bersama.



Tak hanya itu, memiliki kekasih sekantor juga bisa meminimalisasi perasaan cemburu dan curiga, karena Anda tahu apa yang dilakukannya setiap saat di tempat kerja.
Meski begitu, hubungan satu kantor ini bukan berarti bebas dari masalah. 

Anda mungkin akan sering bertengkar tentang pekerjaan, yang pada akhirnya terbawa hingga ke hubungan pribadi. Jadi, apa yang harus dilakukan untuk memastikan bahwa kehidupan pekerjaan kita tidak akan mempengaruhi kehidupan pribadi bersama pasangan?

Terperangkap dalam lingkungan kerja bersama kekasih, menurut Dr. Sameer Malhotra, Konsultan Psikiatri dan Psikoterapi dapat menyebabkan masalah dalam hubungan. Anda akan melalui masa-masa stres karena pekerjaan.

Sementara, tempat kerja menuntut profesionalisme, yang mengharuskan Anda menjaga batasan yang sehat, peran dan tanggung jawab yang jelas.

Hubungan yang sehat melibatkan rasa saling percaya, komunikasi yang baik, kasih sayang, rasa peduli dan saling mengerti satu sama lain. Sehingga, Anda berdua memerlukan sedikit ruang dan harus menghormati profesionalisme dan batas-batas masing-masing.

Pada saat masalah terjadi, kita harus paham mana yang menjadi prioritas. Hindari terlalu banyak saling mencampuri urusan satu sama lainbdi tempat kerja.

Cobalah untuk mengerjakan tugas masing-masing dan menghindar dari gangguan yang tidak diinginkan dalam kehidupan profesional masing-masing.

Anda berdua mungkin telah melewati berbagai kesalahpahaman, karenanya perlu kehati-hatian untuk menyelesaikannya.

Cobalah untuk mendengarkan pandangan masing-masing, biarkan pasangan Anda mengekspresikan dirinya dan cobalah untuk menjelaskan perspektif dan sikap Anda. Namun, yang perlu Anda berdua ingat, tetaplah menahan diri untuk tidak membahasnya di tempat kerja.

BACA JUGA: Jika Anda Susah Tidur Jangan Ketergantungan Dengan Obat, Caranya Berpikirlah Positif

Komunikasi yang sehat dan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi pasti akan membantu hubungan berjalan lebih baik. Menganggapnya sebagai pengalaman untuk aanda belajar dan kesempatan baik agar hubungan berjalan dengan baik.

0 komentar :

Posting Komentar