Business

Senin, 23 Mei 2016

Aneh, Telur Ayam Dicap Halal..Emang Telur Ayam Ada Yang Haram??


Aneh, Telur Ayam Dicap Halal..Emang Telur Ayam Ada Yang Haram??
Semakin maraknya berita yang bermunculan , dari segi apapun itu akan tetap menjadi tranding topik terutama di media sosial.

Baru-baru ini yang menjadi perbincangan heboh di kalangan media sosial adalah foro tentang telur ayam yang di cap dengan bertulisan "Halal" yang di buat dengan aksara Arab Islam. Kelihatannya biasa saja dan mungkin hanya untuk memotifkan telur dan menjadi daya tarik pembeli.


Tapi lagi lagi itu menjadi hal yang sangat aneh bagi masyarakat. apalagi menurut mereka telur itu memang sudah tidak mungkin di keluarkan dari hewan yang bersifat "HARAM" (bagi umat muslim).

Menjadi lelucon yang Unik dan Aneh para netizen pun mulai memperpanjang masalah ini dan membuat meme kocak agar si penjual telur bermerk halal ini mengetahui apa yang telah terjadi .


Salah Satu netizen berkomentar ketika berita ini dimunculkan "Katanya sih emang harus dicap halal, gak tauh ah, bingung"

Sebenernya telor ayam yang dicap halal ini udah ada dari tahun 2014, tapi sempet ramai lagi di sosial media akhir-akhir ini. Tapi yang paling kocak adalah komentar dari para netizen Indonesia. Mereka ada yang pro dan kontra.

1 komentar :