Business

Minggu, 15 Mei 2016

HEBOH!!! Seorang Ibu 2 Anak "Bertubuh Seperti Model & Kecantikannya Seperti Mahasiswi"

HEBOH!!! Seorang Ibu 2 Anak "Bertubuh Seperti Model & Kecantikannya Seperti Mahasiswi"
Belakangan ini menjadi populer di Instagram seorang wanita asal Korea Selatan bernama Apple Kim. Ia bukanlah seorang personel grup ataupun seorang aktris papan atas, melainkan hanya seorang ibu dari dua orang anak.

Namun kepopulerannya di Instagram terjadi karena dirinya yang memiliki tubuh ramping seperti model dan kecantikannya yang terlihat seperti seorang mahasiswi. Ditengah kesibukannya bekerja sebagai desainer dan mengurusi anak-anaknya, pemilik akun Instagram @applekim2 ini tetap menyempatkan diri untuk berolahraga. Seperti apa penampilannya?


1. Tubuh Ramping


Kim seringkali mengunggah foto selfie dengan latar belakang di dalam gym. Ia ingin memperlihatkan kepada para followersnya bahwa tidak sulit memiliki tubuh proporsional meskipun sudah melahirkan dan mengurus anak. Para netizen yang kebanyakan wanita banyak mengomentari fotonya dan mengaku bahwa mereka iri dengan bentuk badan Kim.

2. Turun 30 Kilogram


Saat hamil anak kedua, berat badannya naik drastis hingga mencapai angka 82kg. Setelah melahirkan perlahan-lahan ia berhasil menurunkan 30 kg hingga beratnya mencapai 52kg namun saat itu otot tubuhnya belum terbentuk. Berkat latihan intensif, lemak di tubuhnya mulai menghilang dan digantikan oleh pembentukan otot meskipun beratnya saat ini tetap 52 kg.

3. Main dengan Anak


Sebagai seorang ibu dari dua putri yang masih balita, Kim seringkali bermain dengan mereka sambil berolahraga. Ia menggendong putrinya di atas bahunya dan mulai melakukan squat.

4. Olahraga di Rumah



Saat anak keduanya berusia dua tahun ia merasa sulit untuk pergi bekerja dan berolahraga di gym. Untuk itu Kim memilih olahraga di rumah sambil menggendong putri kecilnya untuk bermain sebentar sebelum berolahraga. Ia sengaja mengunggah foto-fotonya kepada lebih dari 58 ribu followers di Instagramnya untuk tetap semangat berolahraga meski sudah memiliki anak.

5. Menidurkan Anak Sambil Olahraga



Meski rajin olahraga demi membentuk tubuhnya, namun wanita bernama asli Kim Sa Gwa itu tidak lupa akan perannya sebagai seorang ibu. Ia tak jarang melakukan multitasking, yakni menidurkan anaknya sambil berolahraga di atas sepeda statis.

6. Seperti Mahasiswi


Selain foto-fotonya saat berolahraga, Kim tak jarang mengunggah foto selfie dirinya bersama anak-anaknya. Banyak komentar berdatangan yang memuji dirinya yang lebih cocok terlihat seperti seorang mahasiswi. Beberapa di antaranya bahkan tidak percaya jika Kim adalah seorang ibu dua anak.

0 komentar :

Posting Komentar