Business

Rabu, 04 Mei 2016

Dilayani Tante-tante Seksi, Warung Bakso Ini Bikin Pria Gemetar

Dilayani Tante-tante Seksi, Warung Bakso Ini Bikin Pria Gemetar
Dijaman yang modern saat ini sudah menjadi hal yang biasa jika semakin banyak saja perubahan yang unik dan sungguh mencuri perhatian publik. Seperti biasa yang terbaru dengan gadget yang di gunakan oleh orang banyak dan terlalu mengikuti jaman hanya untuk mengembangkan kemampuan atau takut di bilang ketinggalan jaman. Terlepas dari permasalahan teknologi ,saat ini kita beralih dengan topik yang tidak cukup menarik. 


Salah Satu nya di sebuah restoran yang tepat nya di Ibu kota jakarta yang kini semakin ramai di bicarakan bahkan sampai mengundang penasaran orang banyak. 

Cukup Menarik jika di lihat dari sebuah restoran ini, karena bukan hanya makanan yang di jual sangat lezat dan enak tapi karena unik nya yang menyajikan makanan tersebut adalah langsung oleh pemilik restoran yang berupa Tante-Tante cantik yang seksi. Simak Foto-foto berikut yang bisa anda lihat .

Warung Bakso Djingkrak Sunter di Jalan Danau Sunter Utara, Jakarta, ini sempat menjadi buah perbincangan di media sosial, Kamis (28/4). Bagaimana tidak, empat wanita pemiliknya ikut melayani para konsumen dengan pakaian seksi. 

Wanita cantik pemilik warung bakso Djingkrak Sunter ikut melayani para konsumen di Jakarta, Kamis (28/4). Warung bakso ini mungkin jadi satu-satunya inovasi canggih pertama yang menghadirkan pelayan bakso super seksi 

Agnes ketika mencatat pesanan pelanggannya di Warung Bakso Djingkrak Sunter, Jakarta, Kamis (28/4). Warung bakso ini mungkin jadi satu-satunya inovasi canggih pertama yang menghadirkan pelayan bakso super seksi 

Yusi menyuguhkan bakso ke pelanggannya di Warung Bakso Djingkrak Sunter, Jakarta, Kamis (28/4). Warung bakso ini sempat menjadi perbincangan dunia maya lantaran ada wanita-wanita seksi yang ikut melayani pelanggan 

Para pemilik sibuk melayani pengunjung di Warung Bakso Djingkrak Sunter, Jakarta, Kamis (28/4). Warung bakso ini sempat menjadi perbincangan dunia maya lantaran ada wanita-wanita seksi yang ikut melayani pelanggan

Pelanggan sedang menikmati salah satu menu di Warung Bakso Djingkrak Sunter di Jakarta, Kamis (28/4). Warung ini sempat menjadi pembicaraan di dunia maya karena pemiliknya ikut melayani para konsumen dengan pakaian seksi. 

(Ki-ka) Susan, Yusi dan Agnes yang merupakan pemilik warung Bakso Djingkrak berfoto bersama disela melayani pelanggannya di Jakarta, Kamis (28/4).

0 komentar :

Posting Komentar