Business

Kamis, 26 Mei 2016

Sepakat, Kakak Beradik Kandung Ini Memutuskan Jadi Transgender Secara Bersamaan.


Sepakat, Kakak Beradik Kandung Ini Memutuskan Jadi Transgender Secara Bersamaan. 
Sesama saudara kandung kompak itu bagus. Namun kekompakan yang dilakukan dua saudara kandung dari Irlandia ini sangat ekstrem. Jamie O'Herlihy (23 tahun ) dan Daniel O'Herlihy (20 tahun) ini memutuskan mengubah identitas seksualnya menjadi transgender. 

Masa kecil mereka dilalui seperti layaknya dua saudara kandung. Mereka bermain dan belajar bersama. Namun masing-masing merahasiakan identitas seksual mereka yang sebenarnya.


"Rahasia" mereka terbongkar, ketika mereka berdua pulang ke Cork pada  musim panas lalu untuk menghadiri acara wisuda kakaknya. Jamie O'Herlihy yang berprofesi sebagai bartender di Dublin dan adiknya akhirnya saling membuka diri dan berbagi cerita perjuangannya masing-masing.

Saat ini, Jamie dan Daniel telah mengubah namanya menjadi Chloe mengatakan, ini adalah hal besar untuk bisa saling mendukung  satu sama lain.


Keduanya berencana melakukan operasi kelamin, namun mereka harus berdamai dengan kenyataanya bahwa mereka sebenarnya masih galau.

Menurut Jamie, saat kecil mereka berdua suka berdandan mengikuti artis perempuanfavorit mereka.Mereka memakai rambut panjang dan memakai rok. Namun saat itu mereka masih merahasiakan identitas seksnya, sehingga ketika pergi ke sekolah mereka memakai pakaian seperti layaknya seorang lelaki.

Tak dijelaskan seperti apa respon kedua orang tuanya menghadapi kedua anaknya yang telah mengubah identias seksualnya ini.

0 komentar :

Posting Komentar