Business

Minggu, 19 Juni 2016

Mengharukan Kisah Dua Anjing Yang Penuh Kekerasan, Dan Kini Menjalin Persahabatan Layaknya Seperti Manusia


Mengharukan Kisah Dua Anjing Yang Penuh Kekerasan, Dan Kini Menjalin Persahabatan Layaknya Seperti Manusia
Seekor anjing boxer bernama Sammie berumur 4 bulan mengakhiri penderitaannya di sebuah klinik, setelah seorang wanita mengantarnya ke sana. Ketika itu Sammie dianggap telah tewas, ia tergeletak di jalanan selama 3 hari dan tak bergerak. Kondisi Sammie sungguh memprihatinkanm ia ditembak di kepala, disemprot cat biru, dan diseret di belakang mobil di wilayah Carolina Selatan. Namun Sammie selamat, ia berhasil melewati masa kritis dan kini terbaring lemah dalam usaha memperjuangkan hidupnya.


Tapi Sammie tak sendiri, seekor anjing border collie bernama Simon mendatangi meja operasi dimana Sammie terbaring, lalu meletakan kaki depannya untuk menyentuh kaki anjing kecil itu. Simon seolah menguatkan teman kecilnya, bahwa segala penderitaan mereka akan segera berlalu.


Simon berumur lebih tua dari Sammie, kehidupannya pun tak lebih baik dari Sammie. Ia mengalami penganiayaan dan kekerasan selama dipelihara, lalu terbuang di jalanan. Bulu Simon tampak tak utuh lagi, ia terserang jamur yang merusak kulitnya. Dan saat melihat Sammie, seakan Simon mengerti bahwa mereka ditakdirkan bertemu untuk saling menguatkan.



Kisah Simon dan Sammie yang sama-sama dirawat di Paws & Claws Animal Clinic di Columbia, New York City, begitu menyentuh hati. Terlebih saat foto Simon ‘memberi’ telapak kakinya pada Sammie menyebar secara viral di internet, pihak penampungan Dogs Rock NYC yang bertanggung jawab atas mereka menggalang donasi untuk perawatan Simon dan Sammie yang kini bersahabat. Simon selalu mendatangi Sammie, menyemangatinya dan mereka berdua berpelukan.


0 komentar :

Posting Komentar