Business

Senin, 27 Juni 2016

Inilah 5 Manfaat Utama Sperma Bagi Wanita Yang Jarang Diungkap Kedokteran


Inilah 5 Manfaat Utama Sperma Bagi Wanita Yang Jarang Diungkap Kedokteran
Ada beberapa mitos yang berkembang di kalangan masyarakat tentang Sperma. Beberapa diantaranya menyebutkan bahwa Sperma sangat bermenfaat untuk obat awet muda bahkan diantaranya juga menyebutkan bahwa Kandungan Sperma juga sangat baik dalam menjaga kesehatan Kulit. Apakah hal tersebut benar?

Jika dilihat dari kandungan komposisinya, dalam Sperma terdapat beberapa senyawa yang baik untuk tubuh diantaranya seperti Kalsium, Creatine, Fruktosa, Pyruvic, Vitamin B12 dan Zink serta masih ada beberapa senyawa lainya yang sangat bagus untuk tubuh manusia.


Berdasarkan hasil publikasi dalam jurnal kedokteran menyebutkan setidaknya ada 5 manfaat utama mengkonsumsi Sperma bagi kaum perempuan, apa saja itu?

1. Pencegah Kanker Payudara

Di dalam dunia kedokteran, kanker payudara masih menjadi momok besar bagi kaum wanita, banyak upaya medis untuk membuat obat yang dapat mencegah munculnya Kanker tersebut. Berdasarkan hasil penelitian menyebutkan bahwa Kandungan Sperma kaya akan zat glutathione yang ampuh sebagai penangkal tumbuhnya sel kanker.

2. Pencegah Diabetes

Dalam kandungan sperma juga kaya akan zat fructose yang ampuh dalam pencegahan penyakit Diabetes.

3. Mempercantik Kulit

Kandungan Protein yang cukup dari Sperma dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan berfungsi untuk mengencangkan dan melembutkan. Karena inilah mitos awet muda dari Sperma ini berasal

4. Meningkatkan Gairah

Salah satu senyawa dalam Sperma ialah mengandung Hormon testosteron, Hormon inilah yang berfungsi dalam meningkatkan gairah wanita ditambah dengan senyawa prostaglandin yang berfungsi dalam membantu sistem kontraksi otot dan tekanan darah wanita.

5. Memperkuat Tulang

Osteopororis juga menjadi salah satu penyakit yang sering timbul dewasa ini, bukan hanya menyerang para orang tua tak jarang beberapa orang yang masih dalam usia produktif juga mengidap penyakit ini. Dari hasil penelitian menyebutkan bahwa Sperma kaya akan zat mineral seperti kalium, magnesium, fosfor dan kalsium yang berperan penting dalam menjaga kesehatan tulang dan gigi.


0 komentar :

Posting Komentar