Business

Sabtu, 25 Juni 2016

[VIDEO] Keterlaluan, Seorang Pria Tega Memukuli Pacarnya DiJalan Raya, Namun Menyedihkan Tidak Ada Satupun Yang Menolong Wanita Ini.


[VIDEO] Keterlaluan, Seorang Pria Tega Memukuli Pacarnya DiJalan Raya, Namun Menyedihkan Tidak Ada Satupun Yang Menolong Wanita Ini.
Pertengkaran karena adanya masalah diantara pasangan adalah hal yang umum. Fakta yang membuktikan, beberapa orang mengatakan hubungan tanpa adanya argumen atau pertengkaran terasa hambar sama sekali. Tetapi perkelahian ini tidak harus melibatkan kekerasan sama sekali. Kekerasan tidak pernah menyelesaikan seluruh masalah.

Terlihat di video bahwa pasangan ini sedang beradu argumen bahkan saling meludahi yang saat itu banyak sekali pengendara yang lewat di jalan, bahkan dengan ratusan pengendara yang lewat. Wanita itu hendak berjalan pergi, ketika pacarnya menariknya kembali. Apa yang tampaknya menjadi pertengkaran biasa saja berakhir dengan pria memukul wanita dan menendang ke tanah. Orang yang lewat dan pengendara hanya tampak diam dan tidak ada yang perduli untuk membantu perempuan itu.


Menjelang akhir video, wanita mencoba untuk pergi lagi, tapi pria itu meraih rambutnya dan menarik punggungnya. Pria itu kemudian memeluk wanita yang tampak seperti dia sedang mencoba untuk melarikan diri. video berakhir pada saat itu, meninggalkan netizens bertanya-tanya bagaimana kisah cinta mereka berakhir.



0 komentar :

Posting Komentar