Business

Jumat, 24 Juni 2016

[VIDEO] Mengejutkan , Wanita Ini Mengamuk Ketika Pergoki Suami Selingkuh Dijalanan Reaksinya Sungguh Mengerikan


Mengejutkan , Wanita Ini Mengamuk Ketika Pergoki Suami Selingkuh Dijalanan Reaksinya Sungguh Mengerikan
Adalia Brinez, seorang wanita di Ibague, Kolombia marah setelah mendapati suaminya berjalan dengan wanita lain yang diduga selingkuhannya. Ia menghentikan mobil suaminya di lampu merah yang tengah padat. Video yang merekam aksi Brinez diunggah di Youtube dengan lebih dari dua juta tampilan yang dikombinasikan dan menyebar secara viral.

Aksinya juga memunculkan puluhan meme di media sosial (Medsos). Awalnya, Brinez melihat mobil suaminya melintas pusat kota Ibagua bersama seorang wanita. Saat di lampu lalu lintas, ia memblokir jalan suaminya, Luis Alberto Diaz. Mengetahui ada seorang wanita di dalam mobil, ia langsung berteriak dan memukul-mukul kap mesin berulang kali.


Orang-orang yang ada di sekitarnya langsung berkerumun dan mendukung Brinez agar suaminya ke luar dari mobil. Ia menggunakan tongkat kecil untuk memukul kaca depan. Seseorang justru memberikan benda yang lebih besar untuk memukul kaca tapi tak ia gunakan. Seperti dikutip dari dailymail, Selasa (5/1/2016), beberapa orang mengintip melalui kaca jendela untuk melihat pasangan yang ada di dalam mobil.

Jalanan menjadi hiruk pikuk karena aksi Brinez. Awalnya polisi yang datang bingung, sementara Brinez terus berteriak meluapkan kemarahannya. Setelah datang polisi lain, barulah Diaz, suami perempuan tersebut ke luar dari mobil.

Sedangkan perempuan di dalam mobil, Daniela Murcia harus dikawal polisi saat ke luar agar tidak menjadi sasaran amukan massa.
Brinez pun tak berhasil menjambak rambut perempuan itu.



0 komentar :

Posting Komentar