Business

Minggu, 05 Juni 2016

[VIDEO] Sungguh Kejam! Berlayar Selama 6 Tahun , Anjing Ini Hanya Berani Tidur Sambil Berdiri.. Ini Alasannya

Sungguh Kejam! Berlayar Selama 6 Tahun , Anjing Ini Hanya Berani Tidur Sambil Berdiri.. Ini Alasannya
Sebuah video klip yang memilukan beredar di dunia maya akhir-akhir ini. Seekor anjing kurus kerempeng berlayar bersama kalap selama lebih dari 6 tahun , namun ia hanya di beri makan satu kali sehari, BUkan hanya tampak sangat kekurangan gizi , ia terlihat sangat tidak merasa aman, bahkan tidurpun tidak berani ia duduk, Ia hanya berdiri terayun-ayun. Orang-orang yang meilihatnya pun tidak tega.

Netizan yang memunggah video ini mengatakan bahwa anjing ini awalnya di pelihara oleh pemilik kapal dengan tujuan untuk menjaga kapal tersebut. Namun anjing ini tidak di rawat dengan baik, malahan demi menjaga dengan siaga penuh, anjing ini apabila ketiduran, ia pun di pukul. Akhirnya karena si anjing tampak kurang garang ia pun dibuang begitu saja. Saat ini, anjing tersebut telah hidup di daratan, tapi ia tetap ketakutan, tidak berani duduk tidur dengan tenang.

Netizen ini berharap si anjing dapat menemukan seseorang yang berhati mulia untuk mengadopsinya. Ada pula netizen yang berkomentar agar pemilik kapal itu dihukum untuk mencegah tindakannya yang keterlaluan. Karena ada kemungkinana mereka mengadopsi anjing lainnya dan terus menyiksa mereka.

Berikut Cuplikan Videonya : 


0 komentar :

Posting Komentar