Business

Sabtu, 23 April 2016

2 Cara Kencangkan Payudara Kendur Tanpa Obat dan Operasi

2 Cara Kencangkan Payudara Kendur Tanpa Obat dan Operasi
Payudara Mama kendur? Jangan cemas dulu, apalagi sampai kepercayaan diri Mama runtuh. Sebab, kini ada 2 cara kencangkan payudara yang kendur tanpa obat dan operasi. Sebelum membahas kiatnya, kita kupas peran payudara terhadap kecantikan wanita.
Payudara dan Kecantikan Wanita
Yakinlah, setiap Mama ingin memiliki payudara yang kencang dan sehat, tetapi karena terus tergerus umur, menurunkan berat badan, hamil dan mengalami perubahan lainnya, mereka merasa sulit untuk mencapai hal ini.

Beberapa mungkin berpikir bahwa payudara kencang adalah milik eksklusif dari gadis delapan belas tahun, tetapi kenyataannya adalah bahwa ada cara untuk setiap wanita untuk mendapatkan payudara sehat dan kencang, terlepas dari usia dan ukuran bra.

Ada banyak metode yang berbeda untuk mencapai itu, tapi tidak semua dari mereka memberikan hasil yang baik. Mama dapat menemukan itu di internet, tapi anda harus tahu mana dari mereka yang bisa mendapatkan kembali payudara sempurna seperti muda kembali.

Mari kita katakan bahwa setiap orang dapat membuat payudara mereka kencang dan tidak ada yang mustahil.

Mama dapat membuat payudara Anda terlihat cantik berbeda dan kencang. Ada obat rumah yang sangat efisien dalam mengencangkan kulit pada payudara Anda dan membuat mereka gemuk, kencang.


Tips 1: Latihan Payudara Berbaring telentang di sofa, atau di atas tikar atau tempat tidur.

Gunakan kedua tangan anda. Angkat lengan Anda tepat di atas dada Anda. Berikutnya, menurunkan lengan ke samping sejauh yang Anda bisa, dalam bentuk pesawat terbang. Kemudian, mengangkat kedua lengan kembali di atas dada. Ulangi segalanya secara terus menerus.

Lakukan latihan ini setiap hari, membuat tiga kali latihan dalam sehari dengan 10 kali mengangkat lengan anda tersebut. Ini akan membuat otot-otot di bawah payudara anda, di wilayah ketiak dan bagian dada atas anda menjadi menarik otot payudara ke atas. Perbedaan dan perbaikan akan terlihat setelah satu bulan.

Tip 2: Pijat Payudara anda, dan anda akan membutuhkan minyak zaitun untuk pijat ini.

Berbaringlah di tempat tidur Anda dan menempatkan bantal di belakang punggung Anda. Taruh beberapa minyak di tangan Anda, menggosok mereka bersama-sama.

Letakkan tangan Anda di dada Anda dan mulai membuat gerakan melingkar di sekitar payudara anda dan pijat keduanya. Setelah sepuluh lingkaran pada setiap payudara, Anda selesai dengan pijat.

Jika ada beberapa kelebihan minyak yang tertinggal di payudara Anda, Anda dapat mengelapnya menggunakan handuk, tetapi anda juga dapat meninggalkan beberapa minyak itu di dada anda yang membuat dada anda kembali elastisitas.

Ulangi pijat setiap hari, atau setidaknya tiga kali seminggu dan payudara Anda akan menjadi lebih kencang. Tips ini adalah yang terbaik untuk wanita yang ingin payudara mereka kencang dan elastis.

Hindari dari pemicu kendur karena memakai bra dengan ukuran yang tidak memadai dan jauhi orang-orang yang tidak baik bagi kesehatan anda seperti orang yang merokok.

0 komentar :

Posting Komentar