Business

Minggu, 24 April 2016

5 NEGARA YANG MEMILIKI KUNJUNGAN TURIS TERBANYAK DI DUNIA


Ada beberapa negara yang menjadi kota favorite para wisatawan karena keindahan alam dan adat istiadat nya yang menarik banyak orang untuk ingin tau apa isi dari kota tersebut. Berikut Sehatpoker.com akan memberikan sedikit informasi negara-negara mana saja yang menjadi kunjungan turis terbanyak di Dunia.

Paris


Negara Paris menjadi salah satu kota yang berhasil menarik perhatian para wisatawan yang mencapai 15 juta wisata berkunjung di negara ini. Tak hanya itu Negara Paris juga memiliki wisata bersejarah dalam bidang seni. Dan sampai saat ini negara ini masih menjadi kota cantik di Dunia.

London




London menjadi salah satu kota yang paling banyak di kunjungi oleh para wisatawan di Benua Eropa. Diperkirakan wisatawan yang berkunjung sekitar 16.8 juta orang yang datang ke Ibukota Inggris ini. Kota ini banyak dikunjungi wisata karena gedung-gedung tua dan modern nya. Kota ini juga menjadi kota berpengaruh di dunia.

Bangkok




Anda tidak perlu menggocek dana yang banyak untuk ke Kota ini karena berwisata di sana termasuk murah yaitu kota Bangkok. Tak hanya itu Kota Bangkok juga menjadi pusat bisnis di Asia Tenggara. Para wisata yang mengunjungi kota ini mencapai 17,5 juta orang.

Singapura




Singapura merupakan kota yang menjadi kota kedua dengan kunjungan turis terbanyak di Dunia yang mencapai 22 juta wisatawan. Hal tersebut terjadi karena ekonomi, transportasi, dan tempat wisata di Singapura sangat diatur dengan baik sehingga menarik wisatawan untuk berkunjung. Walau kota ini termasuk dalam wilayah yang kecil namun kota ini memiliki pesonanya sendiri.

Hongkong



Pada akhir tahun 2013. Hong Kong menjadi kota terbanyak yang di kunjungi oleh para wisatawan dari seluruh Dunia. Hal ini terjadi karena transportasi yang sudah sangat memadai. Dengan begitu wisatawan dapat menggapai ke seluruh wilayah Hong Kong dengan mudah.

0 komentar :

Posting Komentar