Business

Minggu, 17 April 2016

Siapa Sangka 5 Restoran Di Jakarta Ternyata Ownernya Paling Cantik Dan Terkenal


Siapa Sangka 5 Restoran Di Jakarta Ternyata Ownernya Paling Cantik Dan Terkenal
AGEN POKER Siapa Sangka 5 Restoran Di Jakarta Ternyata Ownernya Paling Cantik Dan Terkenal Apa jadinya jika artis-artis cantik ini engga cuma piawai berakting di depan kamera. Tapi juga lihai mengelola bisnis kuliner. Yap, inilah dia 5 restoran yang ownernya cantik dan makanannya enak banget level dapet cuti sebulan plus liburan dibayarin kantor.

1. Waluma Waroeng



Kalau kamu pengen makan makanan yang rasanya se-aduhai yang punya, kalian harus mampir ke Waluma, Warungnya Luna Maya. Tempat ini memang paling pas banget buat nongkrong, apalagi buat kamu yang hobi nongkrong di daerah Senayan. Kalau kamu rumahnya Bogor juga boleh, kok, nongkrong di sini. Cuman, ya, kejauhan, sih, pulangnya.

Di sini, ada beberapa varian pizza. Dari Manzo Pizza, Chicken Algodiaz, sampai Verdure Pizza, semua ada. Ada barnya juga. Jadi, habis nongkrong, kalian bisa melipir ke bar buat pesen minum buat nemenin obrolan kamu.

2. TGI Fridays



Di restoran milik Bunga Citra Lestari ini, kalian bisa nikmatin berbagai menu olahan daging sapi dan daging ayam yang diolah dengan telaten sehingga terciptalah makanan yang benar-benar enakzzz. Jack Daniel’s Ribs and Shrimp-nya istimewa. Kamu akan ngerasain sensasi makan iga babi yang benar-benar beda. Glek!

Buat kamu yang udah punya momongan, restoran milik istri Ashraf Sinclair ini juga ramah sama anak kecil. Soalnya di TGI Friday ada macaroni ataupun pasta yang emang ramah sama perut anak-anak.

3. Prive



AGEN DOMINO Kaya enggak mau kalah dari mantan suaminya, Mike Lewis, Tamara Blezynsky juga punya restoran yang ngehitz banget. Di sini tersedia banyak menu masakan Asia ataupun Barat.
Selain itu, restoran ini juga punya private room yang bisa kamu pakai buat party bareng temen-temen dengan suasana yang yongs banget.

Dan, ya, semua orang tahulah, ya, kalo restoran milik artis blesteran Polandia ini emang termasuk salah satu tempat clubing paling asyik yang ada di Jakarta. It is a mid-to-upper class venue. Jadi, buat kalian yang pengen makan sekalian cuci mata, datang aja ke sini.

4. Takigawa



Restoran yang menggabungkan tiga restoran, yaitu Takigawa, Meatbar dan Wine Place ini, adalah tempat makan yang nyaman banget buat nongkrong. Syukur-syukur pas nongkrong ketemu sama owner-nya yang cantik; Ravelina S Temaat dan Dona Agnesia.

Di sini, kamu bisa makan makanan yang lazis banget. Sushi di sini, sih, juara banget.

Tapi kalau kamu lagi ngajak dinner pasangan kamu, mending pesen Beef Volcano yang kejunya melted, habis itu ditutup sama minum wine. Sungguh tempat dinner yang dibenci para jomblo.

5. Riung Sari



Riung Sari adalah sebuah restoran masakan Sunda milik Titi Kamal. Entah darimana asal mulanya niat istri Christian Sugiono ini terjun ke dunia usaha masakan Sunda. Padahal, Titi enggak punya darah Sunda.

Ah, lupain aja. Yang jelas, Riung Sari punya berbagai menu masakan Sunda yang enak-enak. Mulai dari olahan sup sampai olahan ikan dengan lalapan yang super seger. Enak!


Posted By : Jawadomino.com Agen Poker Domino Online Terpercaya Uang Asli Indonesia
Lokasi: Indonesia

0 komentar :

Posting Komentar