Business

Sabtu, 16 April 2016

Kisah Seorang Tamu HNC SPA & Therapy, Demi Pijat Plus Plus Menghabiskan Rp 300.000

Jawadomino.com Agen Poker Domino Online Terpercaya Uang Asli Indonesia
Kisah Seorang Tamu HNC SPA & Therapy, Demi Pijat Plus Plus Menghabiskan Rp 300.000
 AGEN POKER HNC SPA & Therapy yang terletak di Duren Tiga, Jakarta Selatan, ternyata tak seperti panti pijat pada umumnya. Di sana, ada gigolo dan terapis melayani pijat plus-plus buat pelanggan baik wanita juga pria.

"Belum lama ini saya terakhir ke panti pijat HNC Spa & Therapy. Sekali pakai ke panti pijat ini 300 ribu, kita kasih uang itu ke ceweknya. Namanya juga lelaki," ucap Lay, warga sekitar itu kepada merdeka.com, Jumat (15/4).

Dia mengakui datang ke panti pijat plus-plus itu hanya untuk memuaskan nafsu birahinya. "Saya sebetulnya sekali sebulan menggunakan jasa panti pijat plus-plus. Bukan hanya yang di sini saja ( HNC Spa & Therapy). Sekali sebulan saya pindah- pindah tempat panti pijat plus-plusnya. Saya pernah datangi panti pijat plus-plus yang di pasar rumput, kawasan Matraman (hotel Matraman)," kata dia.

Pria yang mengaku bekerja di bagian farmasi di salah satu rumah sakit di kawasan Kemayoran, Jakarta Selatan ini menambah, biasanya uang untuk pijet plus-plus didapat dari hasil kerja sampingannya sebagai tukang ojek.

"Saya sambilan ngojek juga mba. Penghasilan ngojek saya untuk hiburan saya saja ke panti pijat plus-plus ini. Saya bayar buat begituan pakai duit dari ngojek. Kalau buat anak dan istri pakai duit dari penghasilan saya kerja di Rumah Sakit," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, HNC SpA & Therapy digerebek polisi dan lima orang diamankan.

"Iya benar. Semalam kami ungkap prostitusi lima pria praktik gigolo di salah satu spa di Jalan Duren Tiga RT 019 RW 001, Pancoran, Jakarta Selatan," ujar Kasubdit Renakta AKBP Suparmo di Polda Metro Jaya, Jumat (15/4).

AGEN DOMINO Para pelaku menawarkan jasa birahi kepada para pelanggannya yang dibungkus dalam layanan pijat. Semua pelanggan dikhususkan hanya berjenis kelamin pria (sesama jenis).

"Mereka memasang tarif kalau oral seks Rp 300.000," ujarnya.

Meski tak mengungkapkan detail proses penangkapan, Suparmo memaparkan selain lima gigolo, pihaknya juga mengamankan enam penari striptis.

"Jadi di tempat prostitusi itu ada 5 gigolo dan 6 penari striptis. Kini ke 11 orang tersebut sudah kami amankan dan sedang diperiksa lebih lanjut," tutupnya.


Posted By : Jawadomino.com Agen Poker Domino Online Terpercaya Uang Asli Indonesia
Lokasi: Indonesia

0 komentar :

Posting Komentar