Business

Senin, 04 April 2016

[VIDEO] Heboh Ternyata Wanita Goyang Panas di Bali Benar Dewi Persik, Lihat Aksinya


[VIDEO] Heboh Ternyata Wanita Goyang Panas di Bali Benar Dewi Persik, Lihat Aksinya
AGEN POKER Artis sensasional Dewi persik, memang kerap sekali membuat sensasi dan selalu bikin heboh nitizen. Seperti Belum lama ini publik heboh dengan tersebarnya video seorang wanita mirip pedangdut seksi Dewi Perssik yang menyuguhkan goyangan hot dan vulgar ketika manggung. Tak tanggung-tanggung, perempuan mirip Depe itu bahkan membuka pahanya lebar-lebar dan memamerkan bagian celana dalam.

Rupanya dugaan netter terbukti. Lewat Instagram pribadinya, @dewiperssik16, mantan istri Saipul Jamil ini juga memposting foto dirinya dengan penampilan serupa dalam video yang beredar.

Di foto tersebut Depe memakai gaun seksi seperti dalam video yang beredar. Foto yang dijepret dalam sebuah klub malam di Bali ini juga menunjukkan seperti apa suasana saat Depe manggung dan dikerubuti para lelaki.

AGEN DOMINO Banyak netizen yang terkejut melihat aksi Depe ketika manggung off air. Meski ada yang menghujat, masih banyak fans yang memuji keseksian tubuh janda 1 anak tersebut. "Tambah sexy aja tuh mbak DP." puji netter.

"Hahaha ini yg d akasaka, goyangannya heboooh," sahut yang lain. "Ternyata bener di video itu kakk, bener gak nyangka aku," kata netter. Rupanya Dewi Perssik mengetahui banyak komentar netter yang mencibir aksinya. Depe pun menjawab singkat, "Suka2 saya dong."

Berikut Cuplikan Video Goyang Panas Dewi Persik Di bali : 




Lokasi: Indonesia

0 komentar :

Posting Komentar