Business

Rabu, 06 April 2016

WOW!!! Nikita Mirzani Berenang Dalam Keadaan Bugil, Anu nya Hanya ditutup Dengan Tangan


WOW!!! Nikita Mirzani Berenang Dalam Keadaan Bugil, Anu nya Hanya ditutup Dengan Tangan

AGEN POKER Artis Nikita Mirzani kembali membuat sensasi. Mantan kekasih Samuel Rizal itu mengunggah foto bu*il di akun Instagram pribadinya, Selasa (5/4/2016). Di foto itu, Nikita Mirzani sama sekali tidak mengenakan sehelai benang pun.

Ada 4 foto Nikita Mirzani yang digabungkan menjadi satu gambar. Di foto itu, Nikita Mirzani tampak berenang di kolam renang dalam keadaan polos.

Di foto pertama, Nikita Mirzani tampak membelakangi kamera. Tato di punggung Nikita Mirzani terlihat jelas. Bokong indah Nikita Mirzani juga kelihatan.

Di foto kedua, Nikita Mirzani tampak mengenakan kacamata. Nikita terlihat menyemburkan air di kolam renang sembari menutupi payudaranya.

Di foto ketiga dan keempat, Nikita Mirzani tampak menghadap kamera sembari memamerkan tubuh seksinya. Nikita hanya menutupi bagian payudaranya dengan kedua telapak tangan.


AGEN DOMINO “Ini bukan hari Jumat yah, ini Hari Senin ,,,,, 🐾🌞πŸ’₯,” tulis Nikita Mirzani di akun Instagram @nikitamirzanimawardi1, Selasa (5/4/2016).

Sontak foto hot Nikita Mirzani tanpa busana itu memicu komentar dari followersnya. Sebagian memuji, tapi tak sedikit pula yang mencaci foto vulgar tersebut.

“Wahh pengen berenang bareng + mau gitu2an,” tulis pemilik akun @miekeljerianto. “Sengaja berenang bugiil,, biar ada rasa2 gmna gtu hahaha,” tambah akun @yudha.chipa.

“Selalu suka sama apa yg di lakuin niki,, meski banyak yg menilai negatif,, tapi gw suka bgt sama gaya nya,, keep strong nikiiii 😍😘,” tandas pemilik akun @ochi_alfrin0707.


Posted By : Jawadomino.com Agen Poker Domino Online Terpercaya Uang Asli Indonesia
Lokasi: Indonesia

0 komentar :

Posting Komentar