Business

Sabtu, 02 April 2016

BACA !!! MENGAPA DI HURUF "F DAN J" DIBAWAHNYA ADA TONJOLAN PADA KEYBOARD?? INI ALASANNYA


BACA !!! MENGAPA DI HURUF "F DAN J" DIBAWAHNYA ADA TONJOLAN PADA KEYBOARD??  INI ALASANNYA
AGEN POKER  Umumnya keyboard di computer desktop maupun laptop memiliki benjolan kecil di huruf " F " serta " J ".

Frank Edward McGurrin pada th. 1888 menemukan cara untuk mengetik tidak ada lihat papan tuts yang disebut touch typing. Ditulis Livescience, perlu diingat sebelum computer desktop atau laptop diketemukan, mesin ketik terlebih dahulu ada.

Serta memiliki susunan papan tulis yang hampir sama juga dengan computer desktop atau laptop masa kini. Dengan mengingat letak semuanya huruf, angka, serta tanda baca di keyboard, touch tiper dapat meningkatkan kecepatan mengetik serta akurasinya.
Nah, benjolan di huruf " F " serta " J " itu membantu meningkatkan kekuatan touch typing ini.

Kenapa demikian? Hal sejenis ini tidak lain karena tonjolan itu membantu sebagian touch tiper untuk mengidentifikasi tuts-tuts di keyboard tanpa mesti melihat letaknya.

Sederhananya gini nih,

pada keyboard standard di deretan sisi tengah anda akan lihat deretan huruf ASDFGHJKL serta tanda. Huruf " F " itu yaitu tempat untuk menempatkan telunjuk tangan kiri diikuti jari tengah di huruf " D ", jari manis di huruf " S " serta jari kelingking kiri di huruf " A ".

AGEN DOMINO  Selain itu huruf " J " adalah tempat untuk menempatkan telunjuk tangan kanan. Diikuti jari tengah di huruf " K " jari manis di huruf " L " serta kelingking kanan di tanda.
Dengan begini, sebagian touch tiper dapat rasakan apakah jarinya diletakkan di tempat yang tepat saat mengetik tanpa ada harus melihat keyboard.

Juni E Botich dari Naples, Florida mematenkan versi modifikasi dari tuts " F " serta " J " untuk membantu sebagian pengetik pada th. 2002.

Mulai sejak itu, panduan taktis itu telah jadi standard di hampir semua keyboard computer desktop ataupun laptop.


Posted By : Jawadomino.com Agen Poker Domino Online Terpercaya Uang Asli Indonesia

0 komentar :

Posting Komentar