Business

Minggu, 03 April 2016

HEBOH !!! Nikita Willy Hamil Dan Akan Berpindah Agama Demi Sang Pujaan Hati

HEBOH !!! Nikita Willy Hamil Dan Akan Berpindah Agama Demi Sang Pujaan Hati
AGEN POKER Kabar tak sedap datang dari artis Nikiti Wily, Nikita dikabarkan Telah Pindah Agama dan Sedang Hamill.. Nikita Willy Dikabarkan Menikah Dan dan pindah agama.. yang menjadi pertanyaan, apakah nikita akan Pindah Agama Setelah Menjalin Hubungan Dengan Pengusaha pemilik restoran di pulau dewata. Nikita Willy kali ini tiba-tiba dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada tahun ini.

Hal ini karena artis yang berparas cantik ini kini sudah tak malu-malu lagi untuk memamerkan kemesraan antara dirinya dan sang kekasih di depan publik. Banyak momen yang tak malu-malu lagi ia abadikan di media sosial yang ia miliki bersama kekasih baru yang berhasil menaklukan hatinya. Diketahui laki laki beruntung yang mampu menggantikan posisi mantan kekasih Nikita yakni Diego Michiels itu diketahui merupakan seorang pengusaha di bidang kuliner yang bertempat di pulau dewata Bali.


Aktris sinetron “Kau Seputih Melati” itu juga sesekali mengunggah foto dirinya dan kekasih yang sukses membuat netter iri. Melihat begitu mesranya Nikita dan kekasih, banyak pertanyaan tentang kapan mereka akan menikah.
Akan tetapi meski ditanyai mengenai kapan dirinya akan menikah itu Nikita diam dan enggan memberikan komentar, hal ini lah yang membuat para Neter berspekulasi sendiri dan menyebutkan bahwa Nikita akan menikah ditahun ini.


AGEN DOMINO Mendengar kabar tersebut ibunda Nikita yakni Yora pun merasa kaget dan langsung ingin cepat-cepat membantah kabar yang beredar tersebut. Ia sama sekali tak tahu menau hingga anaknya dikabarkan akan menikah pada tahun ini, ia memantah karena Nikita Masih muda dan masih akan terus meniti karirnya itu. “Kata siapa? Belum lah,” ujarnya saat ditanyai.

Meskipun telah begitu serius menjalin kasih dengan pacar barunya, sang ibu masih merasa Nikita terlalu muda untuk melangkah ke jenjang lebih lanjut di tahun ini. “Wong anaknya (Nikita) baru 21 tahun,” pungkas Yora.


DOMINO ONLINE Baru-baru ini Nikita Willy mengunggah foto kebersamaannya bersama sang kekasih, Tutde. Foto itu langsung mengundang perhatian banyak netizen. Pasalnya, dalam foto itu Nikita terlihat mengenakan baju khas Bali bersama Tutde.

Tutde memang dikabarkan merupakan seorang pengusaha asal Bali. Karena itulah, akhir-akhir ini aktris berusia 21 tahun itu kerap mengunggah fotonya saat berada di Pulau Dewata.


POKER ONLINE Foto yang diunggah Nikita tersebut mengundang pro dan kontra di kalangan netizen. Melihat foto itu, banyak netizen yang takut Nikita akan pindah agama. Namun ada juga yang berpendapat bahwa apapun keputusan Nikita adalah hak pribadinya.

“Antara putus atau pindah agama, jangan sampai pindah agama, hati kamu tetap milik Allah,” komentar seorang netizen. “Jangan dengarkan kata orang turuti kata hati kakak,” komentar netizen lainnya.

Semenjak diunggah foto Nikita dan kekasihnya ini mendapat lebih dari 7 ribu like. Meski mengundang pro-kontra, namun Nikita sendiri belum memberikan keterangan apapun terkait foto tersebut.


Posted By : Jawadomino.com Agen Poker Domino Online Terpercaya Uang Asli Indonesia
Lokasi: Indonesia

2 komentar :

  1. Hai Semua Gabung Yuk Di CUMAPOKER.com
    Game Online Terbaru Yang Menggunakan Uang Asli Indonesia !!
    Game Poker Dan Domino Online:
    #BandarPoker #PokerOnline #BandarQ #AduQ #Capsasusun #BandarQ
    minimal Deposit dan Withdraw
    minimal deposit Rp15.000
    Minimal Withdraw Rp15.000
    Bonus Yang Di Berikan:
    Bonus Refferal 10% + 10%
    Bonus CashBack 0.3% - 0.5%
    Support Bank : BCA,MANDIRI,BNI,BRI DAN DANAMON
    BBm custumer kami : -Kezia - (2BE3DCA9)'
    Jadi mau nunggu apa lagi ? Segera Daftarkan Diri Anda Di CUMAPOKER.COM

    BalasHapus
  2. Ingin Mendapatkan Bonus Setiap Harinya, Nah Jangan Sampai Ketinggalan
    DaduPoker membagikan Bonus Turnover Setiap Hari loh ^^

    6 Permainan 1 Situs
    Poker | BandarQ | Capsa
    DominoQQ | BandarPoker
    AduQ

    DaduPoker Proses DP WD Super Cepat
    Minimal Depo Rp 20.000,-
    Minimal WD Rp 50.000,-

    Untuk Info Lebih Lanjut Kunjungi Langsung di goo.gl/PpRXxc
    BBM : 2BE2B4B7
    Salam Dadupoker - Agen Judi Poker & Domino Online Terpercaya

    BalasHapus