Business

Senin, 25 April 2016

FAKTA : Para Wanita Lebih Berbahaya Jika Selingkuh Dibandingkan Para Pria, Ini Alasannya..

Para Wanita Lebih Berbahaya Jika Selingkuh Dibandingkan Para Pria, Ini Alasannya..
Selingkuh identik dengan penghianatan, dan biasanya selalu dikaitkan dengan pria. Seakan-akan pria yang selama ini telah banyak menyakiti kekasihnya dan menghancurkan hubungannya. Seiring dengan naiknya derajat perempuan yang disetarakan dengan pria, membuat apa yang dipakai dan dilakukan pria bisa juga dipakai dan dilakukan oleh perempuan. Jika wanita zaman dahulu lebih membiarkan dirinya tersakiti akibat pasangan selingkuh, berbeda dengan wanita sekarang yang tidak sedikit berpikir untuk membalas perlakuan pasangannya tersebut.

Banyak faktor yang bisa menyebabkan seseorang berselingkuh, terutama karena rutinitas. Semakin sering bertemu dan bergaul dengan bukan pasangannya lama-kelamaan dapan menimbulkan perasaan dihati. Getaran-getaran cinta itu muncul secara tiba-tiba dan membuat seseorang lupa jika sudah mempunyai pasangan. Bukan hanya pria saja, tetapi ternyata kasus wanita yang berselingkuh itu lebih berbahaya daripada pria. Berikut inilah alasannya :


1. Saat hubungannya mengalami masalah dengan pasangan

Karena rumitnya permasalahan dalam hubungan dan berlarut-larut tidak terselesaikan, membuat wanita jenuh dan mencari sandaran untuk mencurahkan hatinya. Wanita cenderung lebih senang dimanja, diperhatikan, dijaga, dan selalu ingin terpenuhi masalah batinnya atau financial. Jika terjadi kesalahan pada salah satunya, wanita mulai mencari-cari seseorang yang bisa memenuhi keinginannya itu.

Banyak wanita yang tidak kuat dengan cobaan dalam hubungan, dia berpikir tak seharusnya mencari solusi bagi masalah dalam hubungan tersebut. Sebab itu tugas sang pria, wanita selalu butuh tindakan pembuktian dari pria. Jika mempunyai pria yang kurang tanggap, dapat memicu terjadinya perselingkuhan.

2. Biasanya wanita terikat emosi yang tinggi dengan selingkuhannya

Apabila perselingkuhan seorang wanita sudah terjadi, akan sulit dihentikan. Dia susah melepaskan bayangan selingkuhannya dari hati dan pikirannya. Selain itu, dia rela melakukan apa saja demi menuruti kemauan selingkuhannya termasuk menghabiskan semua harta yang dimiliki. Rasa cinta yang dia miliki tentu lebih besar daripada dengan pasangan resminya.
Bahkan banyak kasus, wanita rela memeras suaminya sendiri demi menghidupi selingkuhannya. Menurut penelitian yang pernah dilakukan bahwa perselingkuhan yang diawali wanita bisa bertahan sampai tiga kali lebih lama daripada perselingkuhan yang dilakukan pria.

3. Wanita serius dalam menjalani perselingkuhannya

Wanita selalu memikirkan semuanya lebih detail dan terlalu banyak rencana. Wanita tahu apa yang telah dilakukannya, jika perselingkuhan yang dilakukan tidak mempunyai dampak buruk bagi kehidupannya, tentu tidak akan dilanjutkan. Tetapi jika sebaliknya, mempunyai dampak baik maka akan dilanjutkan bahkan sampai meminta perpisahan dengan pasangannya. Wanita akan mencari selingkuhan yang dianggapnya lebih baik daripada pasangannya, terutama dalam memberikan kepuasan secara emosi.

4. Wanita lebih baik dalam menyembunyikan perselingkuhannya

Wanita dianugerahkan perasaan yang peka dan batin yang kuat terhadap orang terdekatnya. Dia bisa mengetahui atau curiga saat pasangannya selingkuh. Namun dia juga lebih pandai dalam menyembunyikan perselingkuhannya, serta menghilangkan jejaknya dengan rapi. Wanita lebih bisa menjaga ekpresinya saat berbohong, jadi pria begitu saja bisa percaya. Kepandaian wanita dalam berbohong mengungkapkan kata-kata itulah yang membuat perselingkuhannya berlangsung lama.
Sebagai seorang pria, anda harus lebih berhati-hati dalam menjaga pasangan. Apabila sudah mencurigai, sebaiknya cari bukti dan telusuri dengan teliti apa sebenarnya yang terjadi. Kalian pria ditakdirkan sebagai presidennya wanita, jadi cobalah lebih peka. Di saat dalam hubungan kalian sedang bermasalah, sang prialah yang seharusnya lebih cepat dan tanggap untuk menyelesaikannya. Jangan biarkan cinta yang kamu pupuk hancur begitu saja, karena ketidakpedulianmu terhadap pasanganmu.

0 komentar :

Posting Komentar