Business

Jumat, 22 April 2016

WOW... Saat Liburan Ke Bali Nikita Mirzani Tidak Pakai BH dan Celana Dalam, Indahnya..

WOW... Saat Liburan Ke Bali Nikita Mirzani Tidak Pakai BH dan Celana Dalam, Indahnya..
Jakarta – Artis cantik dan binal Nikita Mirzani bikin heboh lagi. Setelah sebelumnya sempat heboh karena tak pakai celana dalam dan bra (BH) saat mendatangi Mabes Polri dan tampil di acara fashion show, kini ia tak pakai celana dalam dan bra lagi saat jalan-jalan ke Bali.

Foto ia tak pakai celana saat jalan-jalan di Bali diunggah Nikita di akun Instagramnya. Netizen pun langsung heboh. Dalam foto itu, Nikita yang memakai kemeja putih menampakkan kedua paha jenjangnya nan mulus.



Kemeja putih yang dikenakan Nikita juga terlihat transparan, sehingga dadanya yang besar terlihat jelas. Namun yang menjadi sorotan netizen hanya bagian bawah Nikita. Di foto tersebut Nikita Mirzani seperti tak mengenakan celana dalam. “Bali lagi,” tulis Nikita dalam caption foto itu, Kamis (21/4/2016).


Netizen yang heboh pun langsung memberikan komentar. “Gak pakek celana ya kak? @nikitamirzanimawardi1,” komen @rahayukartikadwi. “Mungkin aj lupa pkai celana dlm…wkkwkkk,” ujar @tambisweat. “Gk pake celana y tante,” sindir akun @deciwariskaa.



1 komentar :