Business

Sabtu, 10 September 2016

[VIDEO] Tega, Seorang Bayi Tewas Mengenaskan Gara-gara Dicecoki Ibunya Makanan Ini

Tega, Seorang Bayi Tewas Mengenaskan Gara-gara Dicecoki Ibunya Makanan Ini
Berita menghebohkan telah terjadi diCarolina Selatan, Amerika Serikat. Pasalnya seorang ibu muda yang bernama Kimberly Martines (23) diduga tega membunuh anak kandungannya dengan cara memberi makan garam.Dilansir dari viral4real.com, alasan Kimberly adalah untuk mendapatkan kasih sayang kembali dari suaminya yang telah lama berpisah.


Kimberly rupanya masih mengharapkan agar suaminya bisa kembali lagi kepelukannya.Anak yang masih berusia balita tersebut awalnya sempat dibawa lari ke rumah sakit.
Karena dia mengalami kejang dan demam, namun akhirnya sesampainya di rumah sakit bayi yang bernama Peyton Martines itu akhirnya meninggal.

Dokter yang memeriksanya mengungkapkan bahwa kadar garam yang diberikan memang terlalu berlebihan. Alhasil, Peyton pun mengalami Hipernatremia.

Hipernatremia atau yang disebut keracunan garam bisa terjadi jika garam yang dikonsumsi sampai mengalir ke aliran darah yang menyebabkan sel-sel menyusut dan akhirnya bisa kehilangan cairan.

BACA JUGA: Kakek Di Ekuador Pecahkan Rekor Sebagai Pengumpul Puntung Rokok

Seluruh anggota keluarga merasa sedih dan tidak menyangka bahwa Kimberly tega melakukan itu. Mereka mengungkapkan bahwa Peyton adalah bayi yang begitu cantik, tak pernah menangis dan selalu membuat orang lain tertawa. Kini untuk sementara anak kembar dan anak kedua Kimberly berada dalam asuhan Departemen Sosial.

Berikut video berita tentang Kimberly yang tega membunuh anaknya!



0 komentar :

Posting Komentar