Business

Kamis, 08 September 2016

Suntikan Murah 'Vermak' Wajah Model Ini Menjadi Seperti Monster

Suntikan Murah 'Vermak' Wajah Model Ini Menjadi Seperti Monster
Seorang pria asal Filipina, Ellowe Alviso (24) harus hidup menanggung malu setelah wajahnya rusak akibat salah suntik. Alih-alih ingin hidung mancung dan wajah tampan ala aktor Hollywood, hidung Alviso kini memiliki bekas luka dan dagunya miring.


"Aku bahkan tidak perlu menggunakan topeng karena sekarang sudah terlihat seperti monster di film horor," kata Alviso, seperti dilansir Metro, Kamis (8/9/2016).

Alviso mengakui, dia terlalu mudah tertarik dengan iming-iming suntik murah untuk memancungkan hidung. Bagaimana tidak, beautician (konsultan kecantikan) menawarkan hanya sekitar Rp139 ribu.

Tak berpikir dua kali, tawaran itu diterimanya. Namun beberapa saat kemudian, Alviso mengalami rasa sakit di bagian hidungnya.

Ia kemudian berkonsultasi pada seorang dokter yang mana mengatakan bahwa ia menemukan bahan lilin beracun, petroleum jelly dan sealant di bagian dalam kulitnya.

BACA JUGA: Mantan Model Ini Sengaja Gemukkan Diri Hingga Tidak Bisa Berjalan, Begini Alasannya?

"Aku hanya ingin semakin tampan. Jadi aku bisa mendapatkan pekerjaan dan membantu ibuku dan keluarga. Tapi sepertinya impianku akan sirna," kata Alviso yang berprofesi sebagai model tersebut.

Saat ini polisi sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.


0 komentar :

Posting Komentar