Business

Kamis, 08 September 2016

Saat Vagina Anda Terjadi Seperti Ini , Segeralah Periksa Ke Dokter

Saat Vagina Anda Terjadi Seperti Ini , Segeralah Periksa Ke Dokter
Banyak perempuan pergi ke dokter hanya saat sakit atau mendapatkan masalah pada organ intim mereka, seperti keputihan, vagina terasa gatal, atau mungkin masalah aroma vagina. Parahnya, kedatangan mereka seringkali terlambat. Jangan sampai berulang. Empat gejala ginekologi berikut ini memerlukan perhatian segera dan memerlukan pengobatan lebih awal, seperti dilansir Health, Rabu (7/9/2016)


Keputihan biasa dialami perempuan menjelang siklus menstruasi. Tetapi kita perlu curiga saat mendapati perbedaan signifikan dalam warna, bau, atau konsistensi keputihan tersebut. Ini berarti ada sesuatu yang salah di vagina kita.

Dr. Michael Krychman,MD dari The Southern California Center for Sexual Health and Survivorship di Pantai Newport, Kalifornia menunjukkan bahwa sulit untuk mendiagnosa sendiri apa penyebab keputihan atau cairan abnormal ini.

"Lebih sering orang salah menilai dan mencoba mengobatinya sendiri, lalu berakhir dengan infeksi," ucap dr Krychman.

BACA JUGA: Suntikan Murah 'Vermak' Wajah Model Ini Menjadi Seperti Monster

Keputihan abnormal ini lebih banyak disebabkan oleh infeksi jamur yang kemudian menimbulkan vaginosis bakteri (pertumbuhan berlebih dari bakteri normal vagina), atau Chlamydia.

Chlamydia harus segera diobati karena infeksi dapat menyebar ke rahim, ovarium, dan saluran tuba dalam beberapa hari atau minggu, dan menyebabkan radang panggul hingga infertilitas.


0 komentar :

Posting Komentar