Business

Sabtu, 03 September 2016

Fakta 6 Film Horor Yang Malah Bikin Kalian Tertawa, Simak!

Fakta 6 Film Horor Yang Malah Bikin Kalian Tertawa, Simak!
Sudah pakemnya film horor itu akan membuat orang menjerit ketakutan. Sejatinya, film horor memang dibuat untuk menakut-nakuti seseorang. Nyatanya tak banyak orang yang mengetahui fakta di balik sebuah pembuatan film horor.


Bila Anda mengetahui fakta di balik layar beberapa film horor, pasti Anda akan membuat kalian tersenyum atau bahkan tertawa.

1.Topeng Murahan

Dana yang disediakan dalam seri pertama film horor Halloween sangat sedikit. Khususnya, properti topengnya yang berbahan murah.
Yeah topeng yang dipakai oleh tokoh antagonisnya, Michael Myers adalah topeng murah Captain Kirk dalam film Star Trek. Dibantu pilox putih, jadilah topeng yang menyeramkan.

2.Terbatas Dana, Syuting Dipercepat

Film SAW yang dirilis tahun 2003 sukses menjadi film horror penuh darah yang sangat mengerikan. Plotnya cukup membekas diingatan penonton. Padahal, proses syutingnya hanya memakan tempo 18 hari, karena minimnya dana. Hmm…

3.Dibuat dengan Plot Cerita Urut

Banyak film horor dibuat tanpa urutan plot cerita. Namun, tidak demikian halnya dengan Texas Chainswar Massacre.
Terlepas dari cerita horrornya, film ini dibuat dengan urutan yang jelas. Dari film pertamanya sampai film paling barunya.

4.Proses Syuting Sebentar, Ngeditnya Lama

Film Horor Indie Blair Witch Project cukup diperbincangkan karena mengambil rekaman found footage. Sehingga, penonton percaya bahwa kisah di dalamnya adalah nyata.
Mau tahu berapa proses produksi film ini? Total 8 bulan lebih. Tepatnya, waktu syuting hanya 8 hari, namun proses editnya 8 bulan.

5.Tanpa Benda Tajam Satu pun

Pernah nonton film horor Psycho? Ada adegan yang cukup ikonik yaitu adegan di shower. Adegan ini yang paling diingat oleh penonton.
Tebak, bagaimana proses syutingnya berlangsung? Alfred Hitchcook memakai 77 angle kamera berbeda untuk mengambil adegan tersebut. Namun, tak satu pun memakai benda tajam.

6.Muntahan Terbuat dari

BACA JUGA: Kisah Pria yang Tidur dengan Jenazah Istrinya Selama 11 Tahun

The Exorcist memang menjadi salah satu film horor Hollywood yang paling legendaris karena memang sangat menakutkan.

Adegan yang cukup mengerikan adalah saat si gadis yang kerasukan memuntahkan semacam cairan hijau ke pendeta yang berusaha mengusir setan di dalam tubuhnya.
Huuu, pasti menjijikkan? Padahal, sebenarnya muntahan itu terbuat dari sup kacang polong.

0 komentar :

Posting Komentar