Business

Sabtu, 03 September 2016

Pelatih Seks, Hingga Uji Kelayakan PSK, 4 Pekerjaan Ini Benar-benar Aneh!


Jaman sekarang mencari pekerjaan tidak semudah dulu. Banyak pekerjaan yang memerlukan gelar sarjana untuk meraihnya. Bahkan hanya untuk menjadi penulis pun perlu sekolah minimal Diploma3.


Banyak orang melakukan hal-hal unik yang tidak sengaja dan ternyata menghasilkan uang yang banyak. Bahkan puluhan juta dalam sehari. Mari kita simak beberapa pekerjaan paling tidak lazim di dunia yang menghasilkan uang banyak.

1. Pendengar Curhatan Orang


Takanobu Nishimoto adalah seorang pria di Jepang yang bersedia untuk mendengarkan curhatan dari siapapun yang mungkin tidak berani untuk bercerita dengan psikolog atau keluarganya.

Takanobu Nishimoto memberi ongkos pada kliennya dengan harga yang cukup murah, USD 10/jam, ya mungkin harga ini tidak berbeda jauh ya dengan curhat ke psikolog.

2. Jasa Pelukan


Travis Sigley adalah salah satu orang yang mempunyai pekerjaan unik dan tidak lazim. Ia menawarkan jasa pelukan. Travis Sigley pernah belajar psikologi di California Institute of Integral Studies.

Melalui pelukan ia berkeyakinan dapat mengurangi kecemasan dan ketakutan seseorang. Dan Ia juga dapat mengajarkan untuk bersantai dan kepercayaan dalam diri sendiri. Ia menawarkan pelukannya dengan ongkos USD 75/jam. Kebanyakan kliennya adalah wanita dan laki-laki gay usia 19 tahunan.

3. Uji Kelayakan PSK


Jaime Rascone adalah seorang mantan DJ yang mempunyai pekerjaan yang ngeres bahkan mungkin kalian tidak pernah memikirkan tentang adanya pekerjaan yang Ia lakukan ini. Ya Jaime Rascone adalah seorang yang berprofesi untuk ngetes layak dan tidaknya seorang wanita untuk menjadi PSK. Bermula dari perkenalannya dengan Fiorella yang ingin merekrut seorang PSK yang akan dipekerjakan di rumah bordilnya di Santiago Chilli.

Dalam tahapan penyeleksiannya ini tidak beda jauh dengan seleksi dalam mencari pekerjaan pada umumnya. Yaitu mulai dari tahapan tes kesehatan, tes kejiwaan, wawancara, dan sesi foto, namun setelah itu para calon PSK dites seberapa hebatnya dalam melayani seorang tamu.

4. Pelatih Seks


BACA JUGA: Fakta 6 Film Horor Yang Malah Bikin Kalian Tertawa, Simak!

Eeric Amaranth adalah seorang pelatih seks, ia bertugas untuk mengamati seorang pasangan yang sedang bercinta, biasanya pelanggannya adalah pasangan yang kurang puas dengan kehidupan seks mereka.

Ia adalah pelatih seks terkemuka yang tinggal di New York, harganya sangat fantastis ia memberi harga USD240/jam atau setara dengan Rp2,3 juta.


0 komentar :

Posting Komentar