Business

Kamis, 01 September 2016

Mengejutkan, Laut Mati Bisa Mengubah Gaun Ini Menjadi Lebih Indah

Mengejutkan, Laut Mati Bisa Mengubah Gaun Ini Menjadi Lebih Indah
Kabar mengejutkan datang dari sekelompok seniman yang melakukan percobaan di Laut Mati demi menghasilkan karya yang menakjubkan dan tiada duanya.

Kabar mengejutkan datang dari sekelompok seniman yang ingin membuat karya tidak biasa. Bahkan, ide yang mereka punya pun mungkin tidak pernah terbesit sedikit pun di kepala sejumlah orang. Siapa yang akan menyangka jika sekelompok seniman ini rupanya ingin melihat reaksi yang ada di Laut Mati.


Sekelompok seniman ini bahkan nekat untuk merendam sebuah gaun di dalam Laut Mati. Berbicara mengenai Laut Mati sendiri, perairan satu ini dikenal memiliki kandungan garam yang sangat tinggi. Bahkan, saking tingginya kandungan garam dalam air, siapa pun yang masuk ke dalamnya tidak akan bisa tenggelam. Hal ini juga berlaku bagi kamu yang tidak bisa berenang sekali pun.

Uniknya, tubuhmu akan terapung saat berada di Laut Mati. Hal ini lah yang membuat sekelompok seniman ini penasaran dengan reaksi dari kandungan air di Laut Mati. Bahkan, mereka nekat merendam sebuah gaun cantik untuk jangka waktu tertentu. Tidak tanggung-tanggung, mereka merendam baju tersebut hingga dua tahun lamanya.

Awalnya memang tidak ada perubahan yang signifikan pada gaun tersebut. Namun, lama kelamaan gaun indah tersebut ditempeli oleh Kristal garam di setiap sisinya. Seiring waktu berjalan, semakin banyak Kristal garam yang menempel pada seluruh permukaan gaun tersebut. Bahkan, saat diangkat ke permukaan, gaun yang awalnya berwarna hitam tersebut dibungkus oleh Kristal garam tebal berwarna putih.


BACA JUGA: Ada 6 Kesalahan Model Celana Dalam Yang Membahayakan Area Miss V

Tentu saja penampakannya lebih mirip dengan sebuah gaun yang dibekukan oleh salju. Namun, gaun ini justru terlihat unik lengkap dengan detailnya yang masih terlihat dengan jelas.

0 komentar :

Posting Komentar