Business

Senin, 05 September 2016

Parah! Kepala Seorang Balita Terjebak Di Lubang Toilet Duduk Akibat Kelalaian Orang Tuanya

Parah! Kepala Seorang Balita Terjebak Di Lubang Toilet Duduk Akibat Kelalaian Orang Tuanya
Untuk setiap orang tua, sangat disarankan agar tidak lalai dalam merawat dan memantau sang buah hati. Apalagi, jika buah hati ayah dan bunda masih berusia sangat dini yakni balita. Lalai sedikit saja dalam merawat dan menjaga sang buah hati yang masih balita, tidak jarang hal ini akan menyebabkan sang buah hati terluka dan mengalami beberapa hal yang membahayakan nyawanya.


Jika sebelumnya pernah ada seorang balita yang kepalanya terjebak di pipa saluran air, kali ini seorang balita kepalanya kembali terjebak. Namun bukan di saluran air, melainkan kepala si balita yang diketahui bernama Oscar Clare tersebut terjebak di lubang toilet duduk rumahnya di Telford.

Menurut sang bunda, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 waktu setempat tepatnya pada hari Minggu (10/07/2016). Saat Kellie pergi ke kamar mandi untuk memanggil putranya tersebut, ia melihat kepala anak telah masuk kedalam lubang toilet duduk rumahnya. Mengetahui akan hal tersebut, ia pun lantas mencoba untuk menyelamatkan kepala putranya agar dapat terlepas dari lubang toilet dengan cara mengoleskan minyak serta mentega.

Tapi sayang meski telah menghabiskan banyak minyak dan mentega, kepala sang buah hatinya tak dapat dilepaskan dari lubang toilet tersebut. Putus asa, Kellie pun akhirnya memanggil petugas pemadam kebakaran daerah setempat untuk membantunya. Beruntung, setelah petugas pemadam kebakaran tiba dirumahnya, kepala Oscar akhirnya bisa dilepaskan dari lubang toilet tersebut.

Kellie mengatakan, “Kami berada di kamar mandi dan ia punya kebiasaan menempelkan kepalanya di lubang toilet. Saya sudah melarangnya tapi ia malah memasukkanynya kebawah. Terjadilah hal yang begitu mengerikan dan memalukan ini. Awalnya ia mengganggap hal ini lucu. Namum, setelah kepalanya tak bisa lepas baru ia terlihat khawatir dan teriak meminta bantuan saya.”

BACA JUGA: Mengerikan!! Objek Wisata Menakutkan Ini Di Tutup, Ternyata Ini Penyebabnya

Duh, sungguh kejadian yang tidak biasa dan berbahaya yaaa? Untuk ayah dan bunda, agar kejadian seperti ini tak pernah terjadi kembali pada sang buah hati, pastikan bahwa kita selalu memantau dan menjaga sang buah hati dengan baik. Kita semua tentu berharap bahwa kejadian unik seperti ini tidak akan pernah terjadi kembali.

0 komentar :

Posting Komentar