Business

Minggu, 04 September 2016

Nafsu Binal, 7 Benda ini Pernah Menjadi Objek Seks Pria Mesum!

Nafsu Binal, 7 Benda ini Pernah Menjadi Objek Seks Pria Mesum!

Apakah bedanya manusia dengan binatang? Binatang tidak dapat menahan nafsu birahinya. Jika lagi “kepengen”, bahkan ibu atau anaknya sendiri akan jadi sasaran. Tetapi, kadang manusia bisa berperilaku lebih buruk dari binatang loh. Buktinya, mereka bisa melakukan hubungan seks dengan ketujuh benda ini saking nafsunya!

1. Ular


Di tahun 2014 pernah ada video yang heboh tentang seorang pria berhubungan intim dengan ular. Jadi pria ini memasuki penisnya ke dalam lubang tempat sang ular mengeluarkan telurnya. Mungkin si pria itu benar-benar teracuni cinta ya, atau memang gila, nggak paham lagi deh..

2. Mesin ATM


Lonnie Hutton pernah tertangkap kamera CCTV saat sedang menggesek-gesekanya 'anu'-nya ke mesin ATM! Saat dikejar, bukannya bersembunyi Ia malah terus berhubungan dengan kursi taman. Gila!

3. Sepeda


Seorang pria berumur 51 tahun ditemukan sedang 'mengendarai' sepedanya! Mereka ditemukan oleh dua petugas hotel yang sedang bersih-bersih. Namun bukannya malu, kakek mesum ini terus saja asik 'mengendarai' sepedanya.

4. Knalpot Mobil

Edward Smith mengaku pernah berhubungan dengan knalpot seribu kali! Selain mobil, dia juga memiliki ketertarikan nafsu seksual dengan motor, pesawat, dan kereta. Edan!

5. Keju

Christopher Pagano, pria baya berumur 42 tahun, keluar rumah untuk menakuti-nakuti wanita. Caranya, dia mengeluarkan sepotong keju. Kemudian, dia memohon kepada para wanita tersebut untuk mengesek-gesekan kejunya ke penisnya! Bukan hanya sekali, Pagano telah tertangkap basah melakukan hal ini kepada empat wanita.

6. Hantu

Spektrofilia, istilah kerennya dari ketertarikan dengan hantu atau makhluk gaib. Ke$ha, artis yang terkenal dengan lagunya Tik Tok, juga pernah melakukannya. Simak ceritanya lewat video di atas.

7. Jalan Raya



Dia ini lagi ngapain ya? Dimana rasa malunya? Mungkin urat malunya sudah putus kali ya.. Super super aneh.

Berkaca pada kejadian-kejadian di atas, apakah kalian mau disamakan dengan binatang? Perbaikilah diri dari sekarang. Salah satu caranya dengan berhenti menonton film-film porno.

0 komentar :

Posting Komentar