Business

Kamis, 08 September 2016

Mantan Model Ini Sengaja Gemukkan Diri Hingga Tidak Bisa Berjalan, Begini Alasannya?

Mantan Model Ini Sengaja Gemukkan Diri Hingga Tidak Bisa Berjalan, Begini Alasannya?
Kini, perempuan ini sudah memiliki berat 317 Kg, namun ia ingin menambah berat badannya hingga ia tidak bisa bergerak.


Adalah Monica Riley yang juga mantan model, ingin menjadi perempuan tergendut di dunia dengan berat 444 Kg.  Ini adalah rekor dunia yang tak dianjurkan untuk kamu coba dan kalahkan.


Melansir dari METRO.co.uk, Pacarnya, Sid Riley, memberi makan dan menghabiskan harinya memasak untuk Monica, memberi makan melalui pipa di rumahnya di Fort Worth, Texas, Amerika Serikat.

Ia mengatakan, "rencananya adalah mencapai 300 Kg dan menjadi tidak bergerak. Aku merasa seperti ratu karena Sid akan menungguku dan ia sangat menunggu hal tersebut.

"Ini fantasi bercinta bagi kami dan kami membicarakannya. Ia sudah membantuku untuk keluar dari sofa dan ranjang."


"Saat aku berbaring setelah makan malam yang banyak, Sid membantuku untuk berguling karena sulit untukku berguling saat perutku sangat kenyang, hal ini membuat kami terbangkitkan gairahnya." "Saat ini juga sedang mencoba untuk hamil."

Monica berkata, " Kami memang berencana memiliki anak, tidakada yang bisa menghentikan kami membesarkan anak dari kasurku." "Kami akan menyewa PRT untuk membantu menjaga rumah dan bayi."


"Tidak ada yang bisa menghentikan kami membesarkan anak. Beberapa orang mungkin berpikir hal ini egois namun aku percaya kami akan jadi orang tua yang baik."

Monica sudah selalu kelebihan berat badan. Dua tahun lalu ia bersiap untuk operasi dengan tujuan mengurangi berat badan.


Di saat terakhir ia tidak jadi operasi dan memutuskan untuk mensyukuri tubuhnya.
Sejak bertemu dengan Sidney online empat bulan lalu, Monica hampir bertambah beratnya mencapai 25 kg dengan memakan 800 kalori setiap harinya.

Monica mengatakan, "Semakin besar, semakin aku merasa seksi. Aku mencintai perutku yang lembut dan memakan makanan sangat membangkitkan gairahku.

"Sid sangat senang memasak dan menyuapiku dan aku mencapai sangat banyak sejak bersama. dia selalu memberiku makan tepat waktu dan aku tidak perlu melakukan apapun lagi."

Monica yang dari Fort Worth, Texas, berharap mendapatkan ukuran yang membuatnya tidak bisa berjalan yang membuat Sid harus merawatku saat ia berusia 32 tahun.

Pasangan ini telah dikritik oleh banyak orang karena keinginannya, terutama dari ibu Monica, Terri, namun mereka tidak mundur dengan kemauannya.

"Ibuku tidak mengerti hal ini dan ia mengatakan hal ini membunuhku. Aku mengerti kekhawatirannya namun ini hidupku dan bertambah berat badan membuatku senang."


"Aku pernah khawatir tentang kehilangan independesiku tapi aku tahu Sid akan menjagaku."
Sid juga mengatakan, Monica ingin mencapai mimpinya dan juga ia mengatakan kalau dia mau berhenti aku juga akan mendukungnya.

Untuk membantunya mencapai berat badan yang Monica inginkan, Sid menyiapkan sebuah minuman yang berisi PopTarts , krim berat, es krim, susu dan bubuk penambah berat dengan total kalori 3500.

Monica mengungkapkan, ia saat ini mempunyai 20 ribu penggemar online.
Ia tahu ini dapat membuatnya mendapatkan berbagai penyakit.

Monica hanya mengatakan, "Aku bisa ditabrak mobil esok hari dan hidupku akan berakhir. Setidaknya aku hidup dengan kehidupan yang aku inginkan.

- 6 biskuit
- 6 sosis dalam roti gulung
- Sereal bergula semangkok besar
- Susu penambah berat badan dua karton
- 4 roti McChicken
- 4 double cheeseburger
- Kentang goreng besar
- 30 chicken nugget
- Makaroni keju
- Taco bell
- Segalon es krim

BACA JUGA: Pria Ini Tawarkan Pijatan Gratis ke Wanita Cantik. Syaratnya Cukup Mengejutkan!


0 komentar :

Posting Komentar