Business

Minggu, 25 Desember 2016

Bikin Miris, Kisah Operasi Plastik 5 Selebriti Cantik Dunia

Bikin Miris, Kisah Operasi Plastik 5 Selebriti Cantik Dunia
Deretan selebriti cantik ini jadi bahan pemberitaan media dan buah bibir di dunia maya karena rumor operasi plastik yang mereka jalani. Beberapa di antaranya mengakui secara terbuka, sementara yang lainnya menyanggah atau lebih memilih bungkam.


Kabar burung mengenai operasi plastik ini membuat netizen kecewa, pasalnya selebriti yang menjadi panutan anak muda justru tak bisa memberikan contoh yang baik untuk mencintai diri sendiri apa adanya.

Menurut kamu, mereka beneran melakukan operasi plastik atau tidak? Silakan menyimpulkan sendiri setelah melihat foto-foto berikut ini.

1.Kim Kardashian - Penampilan Bikin Pangling Dari Tahun Ke Tahun

Kim memang tak pernah mengakui kalau dia menjalani operasi plastik. Namun kejelian mata netizen tak bisa ditipu. Menurut mereka, wajah dan tubuh istri rapper kontroversial Kanye West ini terus berubah dari tahun ke tahun. Sejak kemunculannya dalam reality show Paris Hilton, video pribadi dengan Ray J yang bikin heboh dunia, hingga Keeping Up With The Kardashians, penampilan Kim selalu bikin pangling.

Kim dikabarkan menjalani rhinoplasty (operasi hidung), bibir, dan suntik silikon di bagian pantat yang menjadi kebanggaannya. Namun dia menyanggah tudingan yang terakhir ini dengan menampilkan hasil foto rontgen bagian bokongnya di salah satu episode Keeping Up With The Kardashians.

2.Heidi Montag - Jalani 10 Pembedahan

Heidi Montag adalah bintang reality show The Hills yang diproduksi oleh MTV. Perempuan cantik ini mengakui kepada seluruh dunia kalau dirinya sempat terobsesi terhadap operasi plastik. Dilansir ET Online, Heidi menjalani 10 kali pembedahan untuk menyempurnakan bagian-bagian tubuh yang dimilikinya. Yang paling kentara adalah ukuran dadanya yang melonjak beberapa kali lipat. Selain penanaman implan payudara, Heidi melakukan permak pada telinga, hidung, dan kedua belah pipinya agar tampak lebih awet muda.

Enam tahun kemudian, Heidi mengakui kalau operasi plastik yang dijalaninya telah membawa masa-masa sulit dalam hidupnya. Heidi mencoba untuk tidak menyesali keputusan keliru yang sudah dibuatnya, namun dia sangat tidak menyarankan orang lain untuk melakukan hal yang sama dengan dirinya dulu.

3.Kaley Cuoco - Oplas di Usia 18 Buat Dongkrak Percaya Diri

Aktris cantik yang melejit lewat perannya sebagai Penny di serial Big Bang Theory ini mengakui prosedur bedah plastik yang dijalaninya dalam sesi wawancara dengan Women's Health pada bulan November 2016 lalu. Secara blak-blakan, Kaley mengakui kalau operasi penanaman implan payudara yang dilakukan saat usianya masih 18 tahun merupakan hal terbaik yang pernah dia lakukan. Begitu juga dengan operasi permak hidung yang dilakukannya bertahun-tahun lalu.

"Sebesar apapun Anda ingin mencintai diri sendiri....Maaf, Anda pasti juga ingin terlihat menarik. Saya tidak berpikir Anda harus melakukannya untuk seorang pria atau siapapun, tetapi jika itu membuat Anda merasa percaya diri, itu adalah hal yang bagus," kata mantan istri Ryan Sweeting ini.

4.Iggy Azalea - "Oplas adalah sebuah perjalanan emosional."

Sejak namanya melejit di industri musik, sudah banyak rumor mengenai operasi plastik yang dikaitkan dengan rapper asal Australia ini. Belakangan Iggy mengakui kalau dirinya memang menjalani bedah plastik di bagian hidung dalam sesi wawancara dengan majalah Seventeen. Dalam wawancara yang berbeda, kali ini dengan Vogue, mantan kekasih pebasket Nick Young itu mengakui penanaman implan payudara yang dia jalani.

"Saya tidak menyangkal hal itu, sebab menyangkal adalah tindakan payah," katanya. "Operasi plastik adalah sebuah perjalanan emosional. Tidak mudah untuk hidup dengan kekurangan Anda dan menerima diri sendiri apa adanya dan tidak mudah juga untuk mengubah diri sendiri. Entah bagaimana cara Anda melihatnya, itu adalah perjalanan yang sulit. Ada hal-hal yang tidak saya sukai tentang diri saya yang saya ubah melalui operasi," ceritanya.

5.Kylie Jenner - "Jangan pernah berkata tidak akan."

Sama seperti saudara tirinya, Kim Kardashian, ada begitu banyak rumor tentang operasi plastik yang dikaitkan dengan Kylie. Kylie dikabarkan menjalani operasi permak bibir, dada, dan payudara. Namun sejauh ini hanya prosedur injeksi lip filler yang diakuinya.

BACA JUGA: [FOTO] Kisah Mesranya Persahabatan Manusia Dengan Binatang-binatang Liar

"Saya tidak anti operasi plastik," tuturnya kepada Harper's Bazaar. "Saya juga orang yang akan mengatakan 'Jangan pernah berkata tidak akan'. Jika suatu hari nanti saya berada di titik di mana saya merasa sangat tidak nyaman dengan sesuatu di tubuh saya, saya tidak keberatan mengubahnya."

0 komentar :

Posting Komentar