Business

Sabtu, 10 Desember 2016

Unik, Sebuah Toko Khusus Untuk Membuat Tikus Di Swedia

Unik, Sebuah Toko Khusus Untuk Membuat Tikus Di Swedia
Yang namanya toko seharusnya memang dibuat untuk manusia dan menjual barang-barang kebutuhan manusia. Kalaupun ada toko yang menjual aneke kebutuhan hewan tertentu, tetap para manusia yang berbelanja di sana. Tetapi toko satu ini memang lain dari yang lain, sebab didirikan khusus untuk pelanggan tikus.



Dilansir Bored Panda (9/12), sebuah halaman Instagram dengan nama Anonymouse memamerkan foto dua toko mini yang didirikan di Malmo, Swedia. Menurut keterangan di halaman Instagram, toko tersebut didedikasikan untuk hewan-hewan pengerat.


oko khusus tikus di Swedia buatan Anonymouse Instagram/Anonymouse
Luas toko hanya 70 cm x 30 cm, namun dibuat dengan detail yang cukup mengagumkan. Di jendela display salah satu toko tampak aneka jenis kacang-kacangan dipajang. Di depan toko dipajang pula selembar poster menginformasikan jadwal konser tikus yang akan segera digelar.


BACA JUGA: Fashion Unik, Hermes Keluarkan Koleksi Tas Yang Mirip Bungkus Nasi?

Toko khusus tikus di Swedia buatan Anonymouse Instagram/Anonymouse
Tentu saja toko ini tidak benar-benar beroperasi. Tetapi fakta bahwa seseorang mau bersusah payah membuat instalasi mungil nan lucu ini saja sudah cukup untuk dihargai sebagai sebuah karya seni oleh para netizen.



0 komentar :

Posting Komentar