Business

Jumat, 09 Desember 2016

Fashion Unik, Hermes Keluarkan Koleksi Tas Yang Mirip Bungkus Nasi?



Fashion unik dari Hermes ini rupanya perhatian netizen Indonesia. Pasalnya, desain terbaru dari Hermes tersebut justru mengingatkan pada daun...


Fashion memang selalu bertransformasi dari tahun ke tahun. Para desainer berlomba-lomba membuat produk fashion unik dan bisa menarik perhatian masyarakat. Setelah tas keluaran merk terkenal menyerupai keset berhasil mencuri perhatian fashionista, kini ada lagi keluaran merk terkenal lain yang bahkan menyerupai bungkusan nasi uduk, lho. Hmm, penasaran seperti apa bentuknya? Intip yuk!

Hermes kembali membuat inovasi di dunia fashion. Merk kenamaan itu mengeluarkan sebuah produk tas terbaru yang memiliki bentuk seperti daun pisang dengan bentuk lipatan yang jika dilihat sekilas mirip dengan bungkusan nasi uduk. Sebenarnya tas ini merupakan bagian koleksi musim semi 2010 yang secara khusus dirancang oleh desainer busana terkenal, Jean-Paul Gaultier.

Nah, jadi tas ini bukanlah tren terbaru melainkan mulai viral baru-baru ini karena salah seorang netizen menemukannya kembali di media sosial dan kembali booming untuk pertama kalinya di akun twitter.

Jean-Paul Gaultier sendiri adalah seorang desainer terkenal Perancis, Di usianya yang kini sudah menginjak 64 tahun, ia semakin keratif dan getol mengeluarkan ide-idenya yang unik. Ia bahkan dikenal sebagai desainer kreatif untuk Hermes dari tahun 2003 hingga 2010. Dan tas yang menyerupai nasi uduk itu adalah karyanya yang terakhir di Hermes.

BACA JUGA: Ke 4 Pulau Ini Banyak Dikuasai Oleh Hewan, Salah Satunya di Indonesia

Nah, jika kamu ingin memiliki koleksi Hermes yang dirancang oleh Jean-Paul Gaultier, maka carilah di kisaran tahun 2003-2010. Desainer itu banyak merancang tas untuk Hermes yang akan membuat fashionista ingin memiliki semua koleksinya. Jadi, bagaimana menurut kamu soal tas yang menyerupai nasi uduk ini?


0 komentar :

Posting Komentar