Business

Senin, 19 Desember 2016

Melakukan 2 Kebiasaan Ini Sebelum Tidur, Dijamin Bikin Perut Akan Berlipat

Melakukan 2 Kebiasaan Ini Sebelum Tidur, Dijamin Bikin Perut Akan Berlipat
Demi memiliki tubuh yang sehat, kamu pun menjalankan pola hidup yang teratur dan sehat seperti mengonsumsi banyak sayur dan buah, tidur dengan waktu yang cukup, serta berolahraga. Kemudian muncul pertanyaan, kenapa berat badan naik dan perut jadi berlipat bergelambir?


Well, kemungkinan beberapa kebiasaan yang kamu lakukan bisa menyebabkan kenaikan berat badan tak terkendali. Salah satu contohnya adalah kebiasaan ngemil sebelum tidur. 

"Ketika kamu makan malam sebelum pukul 7 dan masih terjaga hingga pukul 9 atau 10 malam, tentu kamu pasti merasa lapar. Biasanya kamu memilih nyemil snack untuk mengatasi perut yang lapar dan tanpa sadar jika kebiasaan ini membuat perut gemuk apalagi jika pilihan snack tersebut tinggi kalori dan gula," terang penelitian yang dilansir dari boldsky.com.

"Selain ngemil, beberapa orang juga terbiasa untuk minum teh sebelum tidur dengan tujuan untuk membuat tubuh mereka jadi tenang. Dan biasanya teh yang diminum ditambahkan gula ke dalamnya yang tentu saja akan membuatmu jadi gemuk meski kamu menjalankan pola hidup sehat."

BACA JUGA: Inilah Ke 5 Hewan Termahal di Dunia, Harganya Melebihi Mobil Mewah

"Nah, agar kamu terhindar dari kegemukan yang tidak kamu inginkan, tetaplah bijak dalam memilih menu makanan yang akan kamu konsumsi sebelum tidur. Pilih jenis camilan sehat seperti roti gandum utuh, buah, atau sayuran. Serta hindari menambahkan gula ke dalam minuman yang akan kamu konsumsi sebelum tidur."



0 komentar :

Posting Komentar